ini, awal baru lagi

December 20, 2009 at 8:13 am 2 comments

ngeblog, hahhaha…hal yang rajin buanget…dan itu jauh dari aku sekarang. yak sibuk, malas, ga sempat, mending kopdar langsung sama para bloger *yg dulu rajin ngeblog*. Masih terngiang di hati ini “berbagi tak pernah rugi”…emang bener..tapi kok ya itu seperti dongeng yang cukup sudah pernah dilakukan saja, tanpa harus dilakukan sekarnag….hah “bibir” sekali aku ini. hah..

ya..ya..entah ini terjadi sama orang yang ngeblog musiman. Apa blog di ranah maya dengan asal IP dari indonesia bernasib sama dengan aku? semoga seh ngga…masa blog indonesia terkenal dengan blog mesin duit ( bagus seh tapi kurang ikhlas aza menurutku),or blog abal-abal (?).

Baru aza tadi nonton oprah yang lagi bahas tentang kehidupan seorang ibu *hey gw akan masuk kategori itu*. Ada seorang ibu yang ngeblog tentang isi kesehariannya n curhatannya tentang kegiatane sebagai ibu, dankeluarganya. Menarik menurutku. Karena emang dunia setelah menikah itu berubah g seperti saat lajang, tidak bisa curhat2an bebas bareng temen. Hmm n blog jadi salah satu wadah curhat tanpa harus mencaci tentunya (ntar kena somasi kayak Jeng Luna Maya yang malang itu). Jadi saya termotivasi untuk nulis lagi, ya share aza, syukur2 seh ada yang mo bantu kalo aku ada masalah juga. Toh suami kadang ga 100% mengerti apa yang kita mau n perlu. Kalo share yang lucu-lucu..hmm ya pasti ada dunk…
Semoga kedepan aku konsisten ngeblog *dimule dari sekarang*

salam,

kian setiya

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

ini, gombal (1) ini, 2 strip

2 Comments Add your own

  • 1. Nofian  |  December 25, 2009 at 6:52 am

    Cie-cie yg sibuk mo jadi ibu nih🙂

    Reply
  • 2. didut  |  December 27, 2009 at 6:27 am

    dicoba seminggu sekalia kian🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: