ini, gombal (1)

December 3, 2009 at 2:36 pm 2 comments

sebaiknya kejadian berikut ini kalo mo dicontoh boleh aza tapi penulis tidak menjamin akibatnya.

hari rabu,

Badan suami lemas tapi masih sanggup bekerja. Namun perjalanan untuk menuju ke kantor yang nota bene sejauh 10 km (ngitung pake spedometer) dengan bermotor, lumayan bikin badan makin sakit. Sebagai istri yang baik dan mengerti, maka hari rabu ini akan memberi boncengan untuk sang suami.

Perjalanan sangat biasa, ya jakarta memang biasa super muacet. Tapi dengan hati tenang semua jadi lancar. Tiba dikantor pun tepat waktu (ga lebih g kurang), badan sang istri pun (selisih kantornya lebih jauh 5 km dari kantor sang suami ) tetap segar.

hari kamis,

Badan sang suami masih lemas, hiaaa..kok lemas terus..lah ngga ngapain2 kok ya..hmm pancaroba kali ya. sudahlah intinya sang suami masih lemas dan ditambah mata “belekan”…tuow tuowww..

Sang istri pun menawarkan bantuan :

sang istri : “hun, aku aza yg bawa motor ya, dirimu aku bonceng  aza. kuat kok”

sang suami : ” ga usah, aku dah kuat kok hun.”

sang istri : ” ye…katane masih lemes, matane juga jek sakit. udah aku yang bawa aza.”

sang suami : ” ga ah, enak didepan.”

sang istri : ” kok bisa, kan badane masih lemes ”

sang suami : ” kalo di belakang g ada yang melukkk”

pauww pauuuwww

Entry filed under: cerita, konyol. Tags: .

ini, rumah bu RT ini, awal baru lagi

2 Comments Add your own

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: