ini, rumah bu RT

November 22, 2009 at 9:12 am Leave a comment

Alhamdulillah sekarang aku n hubby sudah bisa menempati rumah kontrakan mungil di daerah Pejaten, Jatipadang. Adem, ayem, gampang kemana-mana, banyak anak kecil, juga banyak kicauan burung saat pagi. dan bentar lagi kalo malam akan ada konser jangkrik *lirik hubby yg akan membeli jangkrik*. Alhamdulillah penatnya jakarta hilang kalo dah nyampe kontrakan.

Eh,..eh..hampir lupa dah 3 minggu tinggal di pejaten, lupa belum lapor pak RT. Sebagai warga yang ingin taat dan dikenal tetangga, harus lapor ma pak RT dunk…kan kalo ada hadiah/ paket bisa cepet n tepat nyampenya.

kian : “Dek, rumah pak RT itu kan ya” sambil menunjuk ke arah rumah di belakang kebun pisang, dan cuma ada 1 rumah.

anak tetangga : ” bukan tante.”

kian : ” lah, serius..bukannya itu” masih kekeh. karena ibunya memang bilang rumah Pak RT deket sama kebun pisang. Kebun pisang cuma 1 je.

Anak tetangga : ” Bukan tante, g tau dimana” sambil geleng2.

Kian : “terus rumah itu rumah siapa dek?” masih yakin kalo rumah itu rumah pak RT. dan tak ada orang dewasa selain anak itu.

anak tetangga : “yang itu, itu rumah Bu RT.”…sambil nunjuk ke arah rumah deket kebun pisang.

kian : ” o…arrrrrrrrrrrrgggggg”

Advertisements

Entry filed under: curhat.

ini, blogger berpesta (?) ini, gombal (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Bunda,  ayo kita tulis jadwal nya faiz. 
Kalendernya bisa buat jadwal proyek keluarga nih. Kalender 365hari.
Bisa ditulis dan hapus. 
Enak nih planning setahun tinggal lihat tembok. 
Harga Rp 125.000 
SPECIAL Price Rp 75.000  hingga 20 November,

Order hubungi wa 08989544169 
#kalender #kalenderkerja
#kalendersekolah
#kalender2018 Yeay kalender 365 days yang amazing itu sudah datang. 
1 paket isinya :
Kalender 
Pulpen waterproof 
Dan pipa pvc(biar kertas rapih) 
Nanti onlen nya dapat 5 ebook keren. 
Oia bisa ditulis hapus. 
Harga normal Rp 125.000

Kalau Order sebelum tanggal 20 november jadi Rp 75.000 saja
(karena beli rame rame) 
#kalender
#kalender2018 #kalenderkerja #kalendersekolah #kalenderbisnis

%d bloggers like this: