ini, blogger berpesta (?)

October 26, 2009 at 4:07 pm 10 comments

Pesta Blogger 2009 sudah lewat, walo Hari Blogger Nasional itu baru besok yakni tanggal 27 Oktober. Ini sudah tahun ketiganya, juga penyelenggaraan Pesta Blogger pun sudah yang ketiga kalinya. Kali pertama saya ikut hadir, kali kedua saya nda ikut hadir, dan yang ketiga mumpung deket ma rumah..hadir it must.

Kesannya

Hmm…boleh jujur ga?

Pesta Blogger 2007 :

exclusive, keren, n seneng bisa ketemu ma orang2 baru. acarane di Bioskop..kereeenn..cuma t4 sholatnya lebih kecil dibanding toiletnya.

Pesta Blogger 2008:

g tau deh..wong ra teko. tapi kalo dari rentetan kegiatan..seru lebih mengena dan memasyarakatkan blog etapi ada beberapa kontroversi karena ada “adu” antar komunitas gitu. Tapi berkat Pesta Blogger 2008 terbentuklah komunitas “kopdar Jakarta” ihiiiy..tumpah ruah semua blogger mule dari yg seleb sampe yang abal2.

Pesta Blogger 2009:

Seminar..seminar buangeeet….jujur..ngantukk…seru diawal karena liat Tifatul Sembiring dan aksi robot/cosplay dari Hellofest.

tempatnya kurang asyik…karena kursinya mendatar jadi itu semua yang didepan n ngomong g ada yg keliatan…layar pun nampang 3/4 aza..padahal isi film, animasinya keren2 *salut sama mas Iman n “mojodrummer” goenrock*

dan saya ga dapet makan siang…lantaran harus cabut dari sana dan ngantorr..dan saya ga bisa dengerin elia bintang n sita nyanyi…(doh)

Saran saya Pesta Blogger berikutnya outbound azah ato acarane pesta kebun aza *ide asal*

wes lah ..ini posting malem2 gini demi posting serempak dalam rangka:

HARI BLOGGER NASIONAL

banner06

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

ini, pertama kali snorkeling ini, rumah bu RT

10 Comments Add your own

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: