Ini, skakmat !

June 3, 2009 at 11:17 pm 6 comments

*fakir benwith detect*

Satu postingan singkat lagi.

Postingan singkat ini untuk mendukung pembebasan dan pembersihan nama baik bu prita.

Ada yg salah ada yang benar. Bu prita salah karena ..err apa ya..emosi, teraniaya,kesel..aq kalo diposisi dia pasti akan melakukan hal yg sama,tp g di surat pembaca..pasti diposting di blog ini. kalo dalam catur,ya cuma makan pion musuh pake kuda trus dimakan lagi ma musuh..msg g masalah.

kalo omni..mo bilang pekok nanti ikut dijemput mobil jip..omni dah SKAKMAT diawal..yaitu sejak salah diagnosa. dilanjutkan menutup2i..dilanjutkan demi mendapat duit..makin kesini..makin parah hasilnya.makin jelek namanya..makin ingin mencekal..taruhane nyawa je kalo berobat..paling bentar lg bakal ditutup kalo tidak minta maaf dan mengakui kesalahane.

Hasil akan berbeda jika diawal, mereka mengakui kesalahan dan minta maaf..permainan selesai dan mulai yang baru.

Ini jadi pelajaran buat semua. Mengakui kesalahan bukan berarti kalah. Mengakui kesalahan itu berarti dewasa.

Lebih baik mengakui kesalahan diawal lalu memperbaikinya..dari pada diempet dan berkilah yg pasti bakal salah mulu.

dan pihak yg dianiaya pun sebaiknya dgn besar hati memaafkan dan memulai dengan yang baru, Inna Lillahi wa inna Illahi rojiun.

yang baik akan berbuah baik. tetap Semangat untuk bu prita. Semoga kesehatan dilimpahkan bagi anak-anaknya yg lucu2 tur imut. Amiin.

Advertisements

Entry filed under: curhat, sosial.

ini, membuang penat di Rumah cantik Citra Ini, kisah kian yg terpotong

6 Comments Add your own

  • 1. hafidz  |  June 5, 2009 at 2:01 am

    kalo soal salah diagnosa koq kayaknya jaman sekarang sering ya? aku pernah di diagnosa DB padahal nggak DB. Temenku juga salah diagnosa. kebetulan temenku tak rekomendasiin ke RS yang sama. sebelumnya periksa jke RS lain juga salah diagnosa.

    Kayanya jaman sekarang dokter lebih sering ngambil kesimpulan terlalu dini.

    Reply
    • 2. inikian  |  June 10, 2009 at 8:23 am

      betul juga..dulu temenku dibilang sakit ginjal..mpe dah abis uang buanyak..padahal ususbuntu akut..tapi alhamdulillah dah sehat..

      salah g papa asal mengakui dan menembus kesalahannya dengan memperbaik or ngasih pengobatan terbaik dan gratis

      Reply
  • 3. Satrio  |  June 6, 2009 at 11:06 pm

    OMNI gengsi lah ya tante mau minta maaf…

    Reply
  • 4. achoey  |  June 7, 2009 at 5:20 pm

    Kian lagi apa ya malam ini?

    Barakallah 🙂

    Reply
    • 5. inikian  |  June 10, 2009 at 8:21 am

      lagi tidur kang ..zzzzzz

      Reply
  • 6. escoret  |  June 23, 2009 at 5:15 am

    gimana.>???
    lbh enak klo dah nikah tho kie..???

    *berasa udah nikah*

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177

%d bloggers like this: