ini, ladanya

March 20, 2009 at 4:32 am 7 comments

Adik saya nan bae hati sering ngajak makan diluar (red :nraktir) kakaknya yang baik hati dan tak sombong ini. Suatu waktu di warung langganan kami di kawasan Taman Kencana Bogor.

Adikku memesan Soto Bening, sudah makan tadi dirumah jadi soto aza yang ringan (doh). Saya karena belum makan, pesan Pempek Kapal Selam. Pempeknya enak, tapi kuahnya standar (kebanyakan kecap malah..jadi manis).

Pesanan saya datang , ahaaa…yummy. Langsung dimam..secara elegen tentunya. Pesanan adik saya datang 20 menit kemudian.

Adikku : ” Mas, sambelnya ada yang sambel soto..err mentah ga”, sembari ngelirik sambel yang kayak sambel tuk pecel lele (cih, itu g cocok memang untuk soto bening)

Masnya: ” Oo, sebentar saya cek didapur.”

menunggu dengan sabar.5 menit kemudian.

Masnya: ” maaf Mas, hanya sambel itu yang ada.”

adikku, berpikir sejenak sambil mengerutkan jidat dan cembetut jelek (ahhh beda banget ma Kakaknya..cemberut aza masih seksi)

Adikku : ” ya udah, saya minta cabe mentah aza..sama garam…oya..sama merica ya mas.”

Masnya : ” baik, maaf Mas. Tolong ditunggu sebentar.”

Adik saya menunggu sambil mupeng liat Pempek yang dimakan Kakaknya .2 menit kemudian. .Masnya datang dan menyodorkan piring kecil berisi cabe dan garam (terpisah)

Masnya: ” Ini Mas, Cabe dan garam.”

Adikku : ” Thanx. mericanya ada?”

Masnya :” Maaf Mas. Mericanya ga ada Mas.” sambil menurunkan satu piring kecil.

Adikku : ” terus ini apa.” sambil menunjuk ke piring kecil yang baru diletakkan Pelayan itu.

Masnya: ” O, ini Lada Mas.”

!@#$%^&*()_+|
(red: selamat menikmati)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

ini, sedang diet ini,rontgen torax

7 Comments Add your own

  • 1. Menik  |  March 20, 2009 at 4:47 am

    jadi ??!?!?!?!😆

    kalo ketauan bosnya bisa2 dipecat tu pelayan:mrgreen:

    inikian bilang semoga nda..mayan..bisa bikin bengong sesaat..mgkn dia lagi hetrik kali ya..permintaan ade gw aneh2 aza seh

    Reply
  • 2. didut  |  March 20, 2009 at 4:53 am

    setiap orang punya kekurangan dan kekurangan sang pelayan hanya tidak tahu kalau merica itu sama dengan lada *ngeloyor*

    *cegat didut* inikian pikir didut jg pernah nda bisa membedakan sesuatu

    Reply
  • 3. piz  |  March 20, 2009 at 5:58 am

    Wakakkakakak…meuni sunda pisan!

    inikian tanya mana yang nandain itu sunda pisan piz?..merica sama lada itu bahasa endonesia ta

    Reply
  • 4. achoey  |  March 20, 2009 at 7:54 am

    urang sunda euy
    hebring

    nganunya iraha?

    inikian bilang saha nu urang sunda Kang?nganunya lancar..*eh bener g seh*

    Reply
  • 5. putryyy  |  March 20, 2009 at 8:33 am

    😆 ada-ada aja ah…

    inikian bilang lada-lada aja…:lol:

    Reply
  • 6. -=«GoenRock®»=-  |  March 21, 2009 at 2:32 am

    Pelayan yang aneh, kakaknya yang minta macem2 lebih aneh lagi (ninja)

    inikian rasa kakanya g minta macem2 kok Goen..*kepruk si Goen*..moco sing bener Cah!!

    Reply
  • 7. anKa  |  April 23, 2009 at 8:55 am

    ini anka lagi baca blognya ini kian….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: