ini, axis emang baik

February 26, 2009 at 3:50 am 21 comments

kianhpIklan-iklan provider telekomunikasi emang bikin ngeces mulu, menarik semua. Akhirnya saya pun punya 3 nomor, dengan 3 hp *yang bekas n tak sempurna semua*. Kalo di liat temen “jualan hp ato pulsa ki“…*plakk* ide bagus juga seh.

Dari jaman nomor perdana seharga 350rb (tahun 2000) sampe gratis ini, saya sudah mencoba semua provider. Namun kini setia di 3 provider. Pertama; pascabayar yg tersebar di seluruh nusantara dah lama buanget dimiliki, dan dipake karena unlimited internetnya yang flash itu (telpun sms no way..mahall). Kedua; nomor dari provider yang dipake luna maya, diincer karena tanpa pulsa asal masih aktif bisa nelpun gratis di pagi hari (ini penting buanget  tuk bangunin orang lain gar  sholat shubuh). Ketiga; nomor yang baik ini Axis, andai ada sinyal dirumah, mgkn nomor yg laen akan digusur. Namun ya gitu lah..cuma bisa di pake pas tidak dirumah, tapi ini sering dipake. Karena nelpun kemana aza lebih murah, dan parahnya ini pulsa g abis2, sebulan cukup 10rb.Sekarang malah ditambah beli pulsa gratis pulsa..(doh) makin ngeces g seh.

ada cerita neh..klik more yakkk ..

Minggu kemaren saya bantu temen kampus saya jual motor ke teman saya di Bogor. Semua karena kebetulan, dan motor itu sebenere motor saya, jadi saya tau kisah-kisah motor itu, nabrak, jatuh, tromol berubah warna, tapi kenceng n enteng. jadi gampang promosiinnya. Dan kedua orang itu pas aza, pagi temen kampus cerita mo jual motor, malem temen bogor pengen beli motor, Klopp. Alhamdulillah lancar dan sukses, semua bahagia.

Dua hari kemudian teman kampus chat di YM.

Campus : ” Ki, makasih ya kemaren”

Kian : ” Iya, sama-sama. “

Campus : ” Ki, lu mo isi pulsa ga?”, yak dia memang punya kerja sampingan jadi penjual pulsa

Kian : “ngga ah, belum gajian”

Campus : ” gw bayarin, ya ucapan terimakasih lu dah bantu jual motor gw”

kian : ” hmm, oke..thx, oia kirim pulsa tuk axis gw aza ya”. Sambil buru-buru mo pulang dari kantor.

cek no axis dengan misscall ke no lain. ahaa..0838******

Beberapa menit kemudian ada sms dari AXIS, ada tulisan”..blabalaba rp 25000 ….”. Haaa..banyak bener, pulsa 10rb aza ga abis2.

sebelum matiin YM, kontak si Campus.

Kian : ” Mat, thx ya pulsanye 25000, gila banyak juga”YM di matikan , Kompi di shutdown.dan Pulang.

Ada SMS masuk dari temen Campus.

“Kian, jangan korupsi pulsa dong. Gw tadi kirim 50.000”.

Haaaa..ini yang korupsi axis ato sapa seh. Cek pulsa AXIS (teken *888#) dan ternyata..pulsa nambah 50rb dan gratis 25rb. Tengs Xis!!

Tebar no axis ah..makin ditelpun makin nambah lagi…ternyata Axis emang baik *peluk-peluk Axis*

Entry filed under: info, teknologi. Tags: , , , .

ini, kuliah sabar ini, sedang diet

21 Comments Add your own

  • 1. gery  |  February 26, 2009 at 4:32 am

    wkwkwkwkwk

    axis yahhh mang baik lahhhh

    aku jahhh dahhh hampir 2 tahun pakai axis ga nyebalin : )

    axis baik yahhhh

    Reply
  • 2. gajah_pesing  |  February 26, 2009 at 4:38 am

    wa…saia juga punya axis lo…
    *ikodan promo*

    Reply
  • 3. Chic  |  February 26, 2009 at 4:41 am

    jadi mana nomor lo Kian?😆

    inikian bilang yang axis ini nomere 083883533** nomor terakhir silahkan di coba segala kemungkinannya

    Reply
  • 4. nengbiker  |  February 26, 2009 at 4:41 am

    hampiiir ketauan korupsi…

    hihihihi

    inikian bilang iya…ternyata yang 25rb itu justru bonusnya…edunn..bae bener tuh Axis

    Reply
  • 5. bogorbiru  |  February 26, 2009 at 10:13 am

    jadi ngiri.. hp ku nggak pernah beres, kian malah punya TIGA!!!

    inikian bilang awalnya 3 hp itu rusak semua…orang rumah g ada yg mo make..dijual pun harga jatoh…tapi aku rela pake aza..mayan..g peduli kiped rusak..g peduli memory stik rusak,..g peduli itu bocel2…sekarang jadi bae semua..jadi coba nikmati aza HP mu itu Pry..mgkn besok bisa jadi Blekbery..hihi

    Reply
  • 6. nurrahman  |  February 27, 2009 at 2:37 pm

    apakah ini iklan terselubung>? he eh eh hehe

    inikian bilang bisa iya..yg pasti saya seh nulis based on true story *halah*..toh walo axis itu baek tetep saya katakan bahwa ada keterbatasan sinyal..yang oleh karenanya jika saya berada di rumah..axisku mateee

    Reply
  • 7. nothing  |  February 28, 2009 at 3:57 am

    boleh di coba nih… maklum saya juga hubungan jarak jauh,… malang – cirebun

    Reply
  • 8. iman brotoseno  |  February 28, 2009 at 4:15 am

    baik bener ya axis…
    sayang saya tidak bisa merasakan kebaikannya. sudah cukup dengan telkomsel, xl, dan matrix he he..

    Reply
  • 9. Dony Alfan  |  February 28, 2009 at 10:42 pm

    Pengen juga pake axis, buat internetan mobile lumayan sip dan murah. Sayangnya hapeku cuman satu. Ya sudah, terpaksa pake cap luna maya, tarif gprs-nya mahal!

    Reply
  • 10. wa2n  |  March 2, 2009 at 6:50 pm

    waduh belum kesampaian nih pake nomer axis.
    mo nyoba gak ya??😀

    Reply
  • 11. arull  |  March 3, 2009 at 3:39 am

    yach… sayang yach.. exis emank baik… tp gak baik dipadang…

    dpadang lum ada exis ne…

    ntr k jkt beli exis dah…. (dance)

    inikian bilang AXIS rull..AXIS..bukan exis..nanti disuruh tanggung jawab dah perkosa nama loh

    Reply
  • 12. mardee  |  March 4, 2009 at 6:08 am

    mau nambah nomor lagi, tp ya itu..kasusnya sama, masalah sinyal!
    ya sudah, manut aja anjuran pemerintah..
    cukup 2 saja (emang KB)😀

    Reply
  • 13. putrago  |  March 8, 2009 at 11:36 pm

    ini mau koleksi hape ato kartu, hehehehehehe

    Reply
  • 14. high desert  |  March 16, 2009 at 9:31 am

    beneran baik ya? beli ngga beli ngga beli ngga beli ngga, ya ngga lah, handsetnya maneeeeee????

    Reply
  • 15. Tri Guna Adi Pribadi., S.AB., MBA  |  March 21, 2009 at 5:46 pm

    Jgn terpengaruh dengan iklan provider yg menyesatkan! Lebih baik pake yg udh jelas kualitasnya? Sy dr awal g pernah tertarik dgn namanya perang tarif cos ujung-ujungya konsumen yg dirugikan baik itu susah tlp, sms failed.. Urusan telp dan sms sy percayakan pake Telkomsel Kartu Hallo dan Simpati buat komunikasi.. Sdh terbukti kualitasnya dan sinyal NO 1..

    inikian bilang…sinyal emang top tuh simpati n halo..tapii..ya semua g ada yang sempurna..Halo mahaaall kalo buat telp n sms..kecuali pake yg hybrid kali ya..saya pribadi pake halo..telpun ke simpati..hahah saya milih pake XL/Axis untuk nelpun ke mereka…pake halo mahaaalll..Axis emang murah tapi sinyalnya emang masih terbatas..kalo mo milih pake apa..pilih yang banyak dpake oleh teman/org2 yg dikontak .

    Reply
  • 16. el_afiq  |  March 24, 2009 at 8:10 pm

    Taif telpon dari Axis ke op lain berapa mbak?
    **siap-siap cari perdana**

    inikian pikir sekitar 600/menit ke lain operator setiap saat..ato kalo mo jelas ke http://www.axis.co.id …(semoga org axis ada yg baca ini…dan saya diberi pulsa gratis…lageeeeee)

    Reply
  • 17. kutu kupret  |  September 25, 2009 at 4:15 pm

    Axis emg baik ya… Lebaran kemaren koneksi gprsnya jg wuzzh… Ga kayak itu tu… Tp sayang dtmpt aq blm da 3g axis.

    Reply
  • 18. Ramadhan  |  February 18, 2010 at 12:22 am

    AXIS memang baik….
    Saya berharap semoga AXIS semakin baik & berkualitas…..

    Reply
  • 19. pmreload  |  April 6, 2010 at 10:39 am

    Hem..bisa buat bisnis pulsa ,, Gabung di PMRELOAD

    Reply
  • 20. arachnoid21  |  August 25, 2010 at 4:11 pm

    Hahaha axis emank baik, saking baenya tiap x online pasti terputus tiba2, yg lg dunlud ptus sblm slesah, chat jg jd g nyaman. Axis baik ap jahat? Hahaha

    Reply
  • 21. guna123  |  November 10, 2012 at 3:43 pm

    GSM yang buruk,,, sinyal gak jelas sms gagal terusss en internet putus nyambung…putus nyambung….hahaha….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: