ini, kopdar blogor ngejump

January 31, 2009 at 4:44 pm 6 comments

blogor-ngejump-allwuah postingan ini pending 1 minggu..maklum sinyal otak lagi lemah..ada pengupdatean mood. Sabtu minggu kemaren saya ikut kopdar Blogor yang bertajuk Blogor Ngejump. Isi ne apa aza…yuk mariiii

lokasi kopdar

Lokasi kopdar Blogor ngejump cukup cozy..ya secara ada di cafe taman IPB yang ada di depan IPB Baranang siang dan dikelilingin pepohonan yang rimbun..IPB gitu loh, dan ada disamping Botani Square.Alhamdulillah kopdar kali ini pun makanan ditanggung oleh pihak berwenang (saya g tahu..apa yang nanggung Smart ato Pak MC..hihi). Maturnuwun sangetlah pastina.

Nyang Hadir

Kopdar Blogor Ngejump ini dihadiri oleh beribu anggota blogor, mbak2 SPG Smart yang cantik, mas enginer-nya smart, mas consultan communication Smart, mas dito dari Cipaganti dan 3 orang adiknya yang g mirip sama sekali, Bapak-bapak wartawan jurnal Bogor  dan lainnya…nah-nah…buanyak kannnn…dan turut diramaikan oleh Luna Maya (tapi cukup di TV aza).

Kenapa Blogor Ngejump

Karena e karena Blogor dikasih info dan diberi perhatian khusus oleh Smart Telephon tentang produk Smart Jump. Smart ngejump ini adalah Salah satu fasilitas dari Smart untuk koneksi internet dengen kecepatan setara dengan HSDPA-nya GSM, kalo di dunia per-CDMA-an disebut EVDO dan smart sudah memakai teknologi EVDO REV A, yang kecepatan down nya bisa lebih dari kecepatan HSDPA (sekitar 3,5 Mbps) dan up mencapai 1,8 Mbps.

Kenapa Smart ngajak kerjasama Blogor….nah ini karena..keberuntungan ada di warga Bogor (ato ada di Smart?). Wilayah Bogor itu memiliki sinyal yang sangat kuat untuk jaringan Smart. Untuk koneksi internet bisa lancar buka Youtube, dan donlot film hanya itungan menit *lebay*.

Nah hari itu, Blogor diajak tes ngejump di lokasi IPB, namun disayangkan karena Smart tidak membawa sampel Smart Ngejum (berupa USB ukuran 4 x 10 cm (kira-kira)) dalam jumlah banyak..jadi ya yang nyoba cuma satu orang tapi ditampilkan di layar besar.

dan ternyata sangat cepaaatttt…..Flash kalah dah…*siap2 mempensiunkan flash yang di Bogor cuma bisa gprs doang*

Info paket ngejump

Tadi dah sempet saya tulis kalo Smart Ngejump itu modemnya berbentuk USB ukuran 4x 10 cm kan?..kalo lupa ..ya itu dah saya kasih tau..ukurannya seh cuma kira2 yang pasti emang besar tapi ga berat kok.. ada antenanya juga. Dan nomor smartnya di inject disana. Jadi kalo ada yang nanya bisa tanpa modem ga? jawabnya belum bisa.

Oia untuk info tambahan, dan ini yang sering ditanya ma temen2 dan saya juga. Nanti kalo penggunanya dah banyak, apakah akan lemot and putus nyambung putus nyambung? kemungkinan langsung lemot lebih kecil kenapa…nah ini mesti sodara perhatiin neh.

Berdasar dari presentasi dari Smart dan ini yg saya tangkat dengan jelas. Bahwa di Jaringan GSM yang ada sekarang Jalur data (untuk internetan) dan voice (telpunan and sms) itu digabung jadi satu jalur. Sedang di SMART jalur data dan voice dipisah.

Jadi jika pengguna GSM yang sangat buanyak dan tersebar diseluruh nusantara itu sedang memuncak penggunaan telpun dan sms maka jalur data/internet bisa jadi dikorbankan dan dipersempit yang akibatnya lemotlah akhirnya, koneksi putus nyambung (apalagi pelanggan internetnya juga semilyar..makin gprs-lah kau dapat). Nah kalo di Smart Jalur data tetap segitu walo pemakai telpun dan sms sedang membludak.

Logikanya seh Koneksi dengan Smart akan lebih stabil.

Untuk Paket Smart Ngejump sendiri ada 2 pilihan yaitu paket prabayar dan Pasca bayar. dan ingat kita diharuskan membeli Modem dari mereka, walo nanti ada free modem, itu hanya permainan kata sebenere anda beli dengan menyicil selama setahun. lengkapnya kalian bisa ke websitenya langsung disini.

Nyempetin Kumpul Coin

Mumpung ada kopdar, Nonadita punya ide untuk ngumpulin koin2/uang recehan untuk nantinya disumbangkan bagi anak-anak yang kurang mampu yang diprakarsai oleh Hanny Coin a chance. ALhamdulillah dirumah banyak toples plastik, print bannernya coin a chance dan taraaaa..jadi dehh….”yak..yang punya receh..receh..”. Alhamdulillah terkumpul banyak..Dit uangnya masih disimpen kan?

Demikianlah postingan yang terpending ini…Semoga berkenan di dalam hati sodara sekalian

Entry filed under: info. Tags: , , , .

ini, mengoleksi keladi hias ini, Indonesia first

6 Comments Add your own

  • 1. bogorbiru  |  January 31, 2009 at 9:32 pm

    heeyy…
    inikian bilang heyyy….

    Reply
  • 2. achoey  |  February 2, 2009 at 2:55 am

    hehehe
    sayang daku tidak datang
    coba kalo datang
    makin meriah tuh acaranya😀

    inikian bilang iya..rugi ga dateng..makanannya melimpah ruah..

    Reply
  • 3. ipi  |  February 3, 2009 at 3:01 am

    kyknya seru bgt…:)
    kmrn pas coin chance ada di semanggi, ak g bs dtg soalnya ada acara hiks hiks😦

    inikian bilang aku juga jarang kopdar kalo di Jakarta…hihihi.laen waktu ikuta lagi nyookk

    Reply
  • 4. didut  |  February 4, 2009 at 1:12 am

    hmmm…si flesh sy msh jaya ki

    *rmh deket BTS mode on*

    inikian bilang yo pantesssss

    Reply
  • 5. yohan  |  February 8, 2009 at 12:57 pm

    Blogor. Bogor bagaimana daftarnya. Aktifitasnya apa saja yah. Kebetulan gue di bogor. Menarik acaranya, itu kompdar ruting?

    Reply
  • 6. radit  |  February 14, 2009 at 11:22 am

    “3 orang adiknya yang g mirip sama sekali”,,
    kyknya adenya cma 1 deh..
    hahaha!

    inikian bilang lah ade mu cuma 1 dink ya…..dan itupun tak mirip dirimu dit…hahahha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: