ini, ikut pesta janda

November 24, 2008 at 7:19 am 13 comments

kaget???

sama..saya juga.

Sabtu kemaren, kalian semua pasti ikut perayaan Blogger 2008, perayaan blogger terakbar di Gedung BPPT itu kan..ya disana ada Pesta Blogger 2008. Banyak SelebBlog, Seleb beneran, Pak Menteri, Blogger dari aceh sampe Irian, Blogger gadungan, Blogger seriusan…ya kan kamu pastiikut!! dan SAYA TIDAK IKUT..*nangis kejerrr*

karena kaki sedang manja (masih g kuat tuk jalan jauh), dan ada pesta yang menggiurkan yaitu PESTA JANDA…hahahah rugi kamu yang ga ikut…ini bener2 Pesta Janda, pesta di Mie Janda milik Kang Achoey.

Acaranya…dooohhh jangan salah…dari mule laper, ngiler, sampe kenyang tapi ga mau berhenti..uasli nagih. Apalagi Janda Kate(mie Kuah Telur) -nya yang menggiurkan…hmmm walo saya seh doyan yang Janda Komplit saja..kenyang enak, .hmmm..

mie-janda2

Yang hadir ada saya dan pasangan, Bunda desi dengan para elangnya dan juga Es buah yang makyuss itu, ada para donlen blogor, siswi SMA yang moe. ada Intan, Kang Achoey, Dieyna, Pry, Falla, Enzha *kamu cowok haaaahhh..dikirain cewek*, Pak Akhdian, Adi Wijaya, dan ada Daeng rusle juga, dan yang lainnya *lupa*

yummy

Mie ayam enaakk, es buah seger, cuma ruangannya ga nampung kita semua ya. Kemudian pesta berlanjut ke SSC, kita kuliah lagi…ya mengingat masa muda lah…halah…tidak..tidak..di SSC kita koordinasi tentang acara Gemar Makan Ikan yang nanti mo diadain di Bogor.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , .

ini, perang tak kenal kawan ini, melihat masa jadul di Museum Bank Mandiri

13 Comments Add your own

  • 1. achoey  |  November 24, 2008 at 1:10 pm

    Hehehe, sahabatku
    Thx ya atas kedatangannya di kedai kami
    Kau gauli Janda Kaya kami
    Dan kami senang kau berhasil melahapnya dengan penuh perasaan

    Salam semangat!

    Reply
  • 2. escoret  |  November 24, 2008 at 11:22 pm

    huaaaaaaaaaaaa..kamu tambah bunder kie……

    inikian bilang gpp bunder sing penting ra jomblo

    Reply
  • 3. Avante  |  November 25, 2008 at 3:53 am

    gpp bunder sing penting ra jomblo

    Hahaha… untung kamu gak ngomong di milis *dalem*

    inikian bilang hahhahaha….nanti ta kopipes ben tau kabeh neng milis Dam..eh kamu pa kabar? blog sudah diupdate??

    Reply
  • 4. dieyna  |  November 25, 2008 at 5:37 am

    He3x qt yg dteng bruntung loh mba kian, menu ktñ blum di luncurkan tuh jd qt kmren jd pnikmat awal
    Btw hpñ udah di optimalkan blm

    Reply
  • 5. pry s  |  November 25, 2008 at 5:43 am

    mampir balik.. hehehe

    Reply
  • 6. windi  |  November 25, 2008 at 11:20 am

    ini windi……..waks masa lupa………………………..huahuahuahuah (nangis guling). btw kumaha eta banner blogor hese pisan di copas di blog saya???? error wae…. kunaon nya???

    Reply
  • 7. didut  |  November 26, 2008 at 12:42 am

    hmm….jadi mana skrinsut pasanganmu?!?! yg gede dung

    Reply
  • 8. ikhsan  |  November 26, 2008 at 2:20 pm

    mie janda ???

    Reply
  • 9. missjutek  |  November 28, 2008 at 2:05 pm

    hihihihi… kalo sayah, dateng ke mie jandanya duluan kie… waktu hari jumatnya…
    kalo buat sayah, yang penting mie-nya sama pangsit-nya… yang lain mah… ah… lewat aja lah…
    tapi, hwaaa… mahu es buah made in bu desi-nya…

    Reply
  • 10. w2n  |  November 30, 2008 at 8:00 am

    😀😀 janda kembang.

    Reply
  • 11. Angga :)  |  December 1, 2008 at 8:25 am

    asiiiiiiknya ngumpuuuul bareeeennng…
    ngumpul lagi yooook

    inikian says nyoooooooooookkkkkkkkkkkkk

    Reply
  • 12. uki21  |  December 1, 2008 at 9:08 am

    asiknya kumpul2 di janda memenuhi setiap ruang yang memang tak terlalu luas tapi penuh dengan keakraban
    kunjungi aku dong mba…
    _sukri_

    Reply
  • 13. anKa  |  December 4, 2008 at 1:49 pm

    ini saya nih…. penting yak ;)) hehehehehehe

    inikian…penting kok

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: