ini, perang tak kenal kawan

November 20, 2008 at 7:51 am 7 comments

Tau gambar apa disamping?

Yak, itu adalah game online Travian yang ringan dan lumayan asyik.

Saya dah ikutan maen disana kurang lebih 3 minggu, apa hasilnya…hahah jadi bisa berpikir taktirs n berplanning aza. Bisa kompak ma temen2 kantor. Yup, temen-temen kantor juga maen game ini.

dan ini ada yang aneh :

Di travian ada 3 server, saat diawal maen game ini saya memilih join di server 1, namun karena agak sering idle jadi bikin juga di server laen. Ternyata temen-temen kantor juga sepakat untuk fokus maen di server 3, karena di server 3 masih sedikit yang maen n untuk jadi no.1 akan lebih mudah.

Ternyata di server 3 ini perlindungan yang dikasih hanya 1 minggu, padahal di server 1 dan 2 perlindungan itu sampe 2 minggu.

Nah, suatu saat saya santai tidak buka internet dirumah (sabtu-minggu) toh mo ngecek akun ditravian pasti aman, kan masih perlindungan semua. Tapi semua itu sirnaaaaa….

Hari ini, desa saya diserang 4 kali oleh desa yang sama di pagi buta. Rampasan pertama yang diambil sebanyak 1400an sumber daya, hingga penyerangannya tak menghasilkan rampasan…huhuhu ya jelas..lah desa saya kan baru dibangun…huhuhuhu…

bete!!!…sempet mo ga maen lagi..huhu..bete…mo jual beli belum ada pasar, mo gabung aliansi belum ada kedutaan..huhuhu..

akhirnya saya curhat dengan teman2 yang lain dikantor *pas jam istirahat*:

kian :”jam tolongin gw dong desa gw diserang 4 kali dalam sehari sama desa yg sama”
ejam:”sini..mana koordinatnya gw serang balik”

Saya pun kembali ke meja cek koordinat dan profilnya, kemudian ke meja Ejjam

kian : “jam , dia dah punya aliansi, namane SWAT”

Nah depan meja si ejam itu ada Agung…Agung kaget.

agung : “hah itu temen gw tuh…” Ternyata SWAT itu satu aliansidengan Agung
agung : “sapa namanya ki..sini biar gw kasih tau dia “

Kami semua melihat ke Agung.

kian  : “serius lu Gung, bener loh…masa dalam sehari 4 kali nyerang gw..kebangetan itu seh”

Agung : “iye, nanti gw kasih tau deh, sapa namanya?”

Sambil mengingat..hmm..

kian : “namanya Sudxxx”>>> *nama disamarkan*”

Agung kaget, terbelalak, panik.

Agung :” hah, itu kan gw”

Aguuuuuuuuuuuuungggggggggggggggggg!!!!!!

*sandal pun melayang* >>>yg ini cuma ada dipikiran anda saja<<<

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , .

ini, loenpia hadir bersama BHI di wetiga ini, ikut pesta janda

7 Comments Add your own

  • 1. Angga :)  |  November 21, 2008 at 3:59 pm

    sudxx? hmm.. sapa ya.. disamarkan gitu.. hahaha🙂

    Reply
  • 2. Mona  |  November 24, 2008 at 7:35 am

    Hahahahaa …

    Ngebayang reaksinya Mba Kian, Agung, sama Papazer (Ejam).

    :))

    Reply
  • 3. Avante  |  November 25, 2008 at 3:50 am

    WOooh kamu maen toh Ki???

    sayang aku sudah pensiun (-_-)v

    Reply
  • 4. missjutek  |  November 28, 2008 at 2:13 pm

    hwehehehe…
    sayang di kantorku ga boleh maen game online… *takut anak2 pada minta ikutan kayaknya, hihihihi*

    Reply
  • 5. Obi-Wan  |  December 5, 2008 at 10:42 pm

    di kantor juga pada magabut ama game ini, sayangnya ini membuat saya kadang harus membuat situs travian tiba2 gak bisa dibuka.😀

    Reply
  • 6. bembi  |  January 1, 2009 at 4:57 am

    emank bener ko, ki. kan ada ungkapannya, “nothing fair in love n war.” artinya yang kayak gitu, ya sah-sah aja alias dibolehin temen makan temen! kekekekekek…

    Reply
  • 7. vano  |  August 31, 2010 at 4:55 am

    ancoooooo

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

