ini, loenpia hadir bersama BHI di wetiga

November 20, 2008 at 4:20 am 3 comments

Berlandaskan keinginan maen dan kopdar di wetiga, para loenpianer cabang jakarta sepakat untuk kopdar di Wetiga jumat kemarin (14-11-08). Dan seminggu sebelumnya absen sudah digelar yang berniat hadir pun cukup banyak. Suatu malam chat bersama Suprie yang ternyata dia sedang berada di Wetiga, minta ke Suprie untuk bilang ke Juragan tuk pesan tempat dan ternyata Suprie menyampaikan bahwa jumat itu BHI juga ada acara di wetiga dan akan ada duta besar amerika dan Loenpia pun diundang kesana..pritittiw..jadi deh niat kopdar sekaligus menghadiri undangan gratis. terimakasih Suprie, Juragan dan BHI.

wetiga

Hari itu memang cuaca kurang mendukung, sore hari sudah hujan deras. Namun Niat saya tuk hadir, sangat kuat pengen makan sate usus wetiga . Bersama Aisah *cah Loenpia yang sekantor* menuju Blok M dengan Bus 66, ternyata tidak seperti hari sebelumnya.Jumat itu kelabu hujan dan muaceeett. Seharusnya dengan bus 66 itu cukup sekali aza tuk sampe ke Blok M. namun karena muacet jadi di perempatan gatsu kami turun, dan naek bus 66 lainnya ke arah langsung menuju Blok M.

Sampai di Blok M, janjian dengan no esia *entah siapa sepertine mba wik* ketemu di pasaraya blok M. Ternyata Mba wik datang bersama Imad dan Mba Niken. Meluncurlah kami ke Wetiga dengan taksi.

Didalam taksi ada sms “Kian, kamu dimana?aku dah di Blok M” dari no esia.  Lah ini mba wik ada dalam taksi..terus ini sapa?..netneooottt..dengan berat pulsa saya menelpunnya (maaf nelpun dengan kartu halo memang memberatkan) dan ternyata..suara laki2AAr…hahah sori Ar…elu punya no hape banyak ga bilang2 seh. hahahah. loenpia-wetiga

Tiba di Wetiga *dengan dipelototin Aar * ternyata sudah ramai, dan Duta Besar Amerika ternyata sudah hadir di sore hari tadi..huhuhu padahal kan pengen liat *halah*. Di Wetiga cukup rame dan heboh, banyak blogger mulai dari Pak Nukman Lutfi, para Loenpia cabang jakarta, ada Bayu calon donlen loenpia *heh bayu mana perkenalanmu di milis sembarangan*, suprie, cika, BHI, dan masih banyak lagi.

cahandongAcara dimulai sekitar jam 8 malam, dan loenpia masih kekurangan satu orang, Lowo masih belum datang ,kami khawatir beliau nyasar lagi. Alhamdulillah setengah jam kemudian beliau datang dengan lemas gemulai dan berbarengan dengan Sarah Buanadara…ckckckckckc.

Oia acarane dimulai dengan penjelasan Profil BHI, Program wedhus untuk Bangsari oleh mba Omit nan cantik, Program seribu buku oleh mas pitik yang ganteng, Program seribu buku untuk tuna netra oleh mba yang manis, serah terima buku ke Cahandong (diwaliki oleh Adit) dan Loenpia (diwakili oleh Kian eh mba wik ding). dan diakhiri oleh alunan nada yang inda oleh om rony azhari…eh betul ga seh.

Selebihnya…saya kenyanggg…sate usus dan sate atinya muantappp..mau lagiiii. Semua puas..terima kasih BHI, semoga sukses program2nya. Kami siap membantu, terutama Program 1000 buku untuk tuna netra itu.

Entry filed under: info. Tags: , , , , .

ini, arti pahlawan buat saya ini, perang tak kenal kawan

3 Comments Add your own

  • 1. diorockout  |  November 20, 2008 at 6:54 am

    pertamax

    Reply
  • 2. Widya Perwira Utama  |  November 25, 2008 at 4:47 am

    keduaxx!!

    wah baru kemaren dunkz kopdar nya ya???

    lean kali kalo ada kopdar lagi yang di jakarta gw di ajax yak😀

    kayaknya biodata gw udah gw kasih di loenpia😀

    Reply
  • 3. -Lie-  |  December 3, 2008 at 2:34 pm

    iya aku pelototin karena nungguin di Blok M lama banget mana pake pol lagi. Itu esia gw di simpan ya, dan ternyata satu2nya hanya gw ya yang pake batik

    *merasa seperti Dubes
    **itu salaman apa ngelamar wiwik ya??

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: