ini, berbuatlah dengan hati

October 27, 2008 at 4:17 am 25 comments

Serius mulu neh tulisan gw sekarang, gapapa ya..sebenere ada banyak stok pengalaman konyol gw. Tapi nanti aza gw posting, secara minggu kemaren ada yang ultah..jadi posting berkenaan dengan itu, secara gw cinta abis ma yang ultah itu. minggu ini juga ada yang ultah, ya para blogger indonesia hari ini ultah bro n sis! jadi gw mo nulis berkenaan dengan blog, ngeblog, n blogger dunk. Secara deng blog, hidup gw lebih bermakna, lebih maju, lebih hidup.

Alhamdulillah, hingga detik ini gw banyak mendapat manfaat dari ngeblog. Entah ikut lomba fotoblog, lomba nulis diblog dan menang. Walo ga dapet juara pertama tapi ada predikat juara lah. Jadi flashback, kenapa kok bisa…ahaaaa ternyata pada saat menuangkan hasil foto dan tulisan, gw melakukan dengan hati, dengan niat, dan rasa cinta *lebay*.

Bahkan, pagi ini teman gw si W, menyapa di YM (setelah sekian lama tak bersua).

” Ki, keren lu. hebat dah, salut gw”

bingung hebat apaan? perasaan gw dah lama ga ketemu si W, ga pasang status di YM, juga ga ngasih link ke suatu kabar berita.

dan ternyata :

” Lu emang bakat jadi mak comblang”

aha, ternyata … usaha gw memperkenalkan temen YM gw (cowok-si A) ke sobatnya dia, si M yang juga temen gw, berhasil. Sepertine mereka sudah merajut tali kasih. Si M belum konfirmasi ke gw neh, tanya ah kali aza dapet traktiran makan…*dieeettt kiiiii*.

Mikir jg kok bisa berhasil, dan biasanya gw emang jarang mencomblangi.Hmm..dipikir2..ternyata itu gw emang niat untuk mempertemukan mereka, dan dari awal gw emang merasa mereka bakal cocok. Sekali lagi itu berhasil karena gw melakukan dengan hati. Alhamdulillah, semoga langgeng hingga menikah *tapi doain gw duluan ya*.

berkibarnya Loenpia, komunitas blogger semarang pun gw rasa karena diawali dan terdiri dari orang-orang yang niat dan senang untuk bergabung dengan Loenpia.

Melakukan kegiatan 1000 buku, Menanam mangrove, Pelatihan Internet dan blog di Semarng maupun di jakarta, Menyumbang ke Panti Asuhan, Menulusuri kebun teh Medini, menceritakan semarang dan isinya. Makanan-makanan khas semarang, semua dilakukan dengan niat tulus dan jujur apa adanya.

Hasilnya pun, beberapa kali kegiatan Loenpia dipaparkan di Surat kabar nasional, Media Indonesia , Kontan, dan juga Surat kabar lokal, Suara Merdeka. Bukan kami yang meminta dan menawarkan, tapi karena mereka yang meminta karena kami memang cinta Seamrng apa adanya, kami cinta Loenpia apa adanya. dan Juga kami cinta Indonesia ini apa adanya.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , .

ini, blog membuat hidup menjadi lebih hidup ini, orange tak selalu orange

25 Comments Add your own

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

