ini, kopdar bloggor pertamaku

October 13, 2008 at 3:56 am 13 comments

Sejak buat blog yang diniati ingin belajar nulis, mengupgrade kemampuan. Pengen banget gabung ma komunitas blogger di kotaku yakni Bogor, namun tahun 2007 belum ada ato emang saya yang ndeso dengan kota saya tempati ini..jadi saya malah gabung ke Loenpia, Komunitas Blogger Semarang..alasannya *eitttts dibahas di postinga lain yang nanti dilombakan saja*.

Jadi gabung, pengen kopdar kok ya nda bisa2..alhamdulillah sejak ada situs tersendiri di blogor.org dan saya baru tahu ada milis, gabung milis kemudian ada tret tentang kopdar halal bihalal yang di adain di Jl.Gunung Batu no.81. huhuhu..karena saya telat gabung dimilis dan baca tret itu..saya minta Peta/denah Lokasi..nda dikasih,….eh nda taunya pernah ada ..sayang saya nda Baca.

Namun Alhamdulillah dengan bakat tukang ojek ato tukang Pos..nyari2 alamat (tanpa peta dan kontak person)…heheh saya temukan lokasi Kopdar tanpa nyasar..hanya berenti beberapa kali dan mengernyitkan dahi..nomor urut di Jl.Gunung Batu..TIDAK URUT…masa habis no.67 langsung no ratusan…mungkin karena ada penomoran tipe klasik lama dan tipe beta baru.

Blogor…hmm komunitas blogger yang serius..itu kesan saya setelah ikut kopdar..tapiii…memberi inspirasi, dan semangat untuk maju dan peduli dengan yang lain.

Komunitas itu patut diacungi jempol, perpaduan dari yang muda dan yang tua, dari iseng dan serius, dari yang niat dan terpaksa, dari yang kecil dan yang tua, dari yang jaim dan yang gila.

Komunitas yang bener2 memiliki tujuan, banyak fasilitas. Mule dari hp murah, hotspot gratis, makan gratis, mancing gratis, konsultasi gratis…full gratis..

Semoga kegiatan yang diadakan nantikan makin mempersolid inside komunitas dan menggaungkan Blogor keluar.

Saya siap Kopdar lagi..*semangat 45/reformasi!!*

nb: Foto diambil semena-mena dari angga *konfirm minta fotonya telat*

Entry filed under: cerita, kopdar, sosial, teknologi. Tags: , .

ini, Obat flu seharga 350rb ini, Loenpia membuat benci menjadi cinta

13 Comments Add your own

  • 1. hanggadamai  |  October 13, 2008 at 4:58 am

    terus ikutan ya mbak🙂

    sipppp

    Reply
  • 2. missjutek  |  October 13, 2008 at 5:05 am

    ini, comment sayah…. hehehehe…. *ngikutin*
    marilah kemari kita kopdar lagi… hwehehehehe….

    yuks….siap2 perut kosong ke pemancingan

    Reply
  • 3. dondanang  |  October 13, 2008 at 5:51 am

    iya blogor emang agak serius. Ndak kaya loenpia sama cah andong. Mau leyeh2 malah ndak bisa. hehe. Tapi ndakpapa, memperbanyak jaringan bisnis.

    Di foto, dita ngapain ya deket2 saya?

    coba tanya sama si Zam

    Reply
  • 4. dondanang  |  October 13, 2008 at 5:52 am

    binun nih mau gabung loenpia apa cah andong ya? Wong magelang serba tanggung nih.

    jenis kelamin kan nanggung kan *dijitak*

    Reply
  • 5. dondanang  |  October 13, 2008 at 5:53 am

    kalo ada gratisan lagi dateng yaaa. heheh

    Reply
  • 6. inikian  |  October 13, 2008 at 6:00 am

    break ….
    huauahahahah…balas dendamnya nanggung*

    Reply
  • 7. achoey sang khilaf  |  October 13, 2008 at 7:04 am

    Saya bangga bisa hadir
    Saya bangga bisa menjadi bagian dari BLOGOR

    Saya bangga bisa bertemu Anda🙂

    terimakasih kang acoey…*tersipu*

    Reply
  • 8. didut  |  October 13, 2008 at 11:56 am

    eh adek saya udah dijerat sekalian belon?!? biar mampus kopdar 2 komunitas😛

    akan segera saya seret..hehhehe

    Reply
  • 9. Angga :)  |  October 13, 2008 at 12:24 pm

    HAYO kita kopdar di tabrik tapioka.. hahahaha😛

    Reply
  • 10. Angga :)  |  October 13, 2008 at 12:41 pm

    eh mba kian, ternyata yang kusebut bebel itu panggilan di rumahnya icha, pake krudung dan rada tembem. dia kenal mba loh.. tau deh yang seleb di rtnya.. hahahaha😛

    lirik kanan kiri..cari seleb…hehhe..sepertine saya kenal deh…hmmm masih satu RT sepertinya…hmmm…dia dah SMA to…heheh ketauan ga gaul ya

    Reply
  • 11. layanglayang  |  October 13, 2008 at 2:18 pm

    waduh.. mba.. berani sekali. saya ga jadi datang, karna ga hapal tempatnya, takut nyasar.. kalah ne lani sama mba kian.😦

    ikut ach.. *semangat..

    oke..ditunggu di kopdar selanjutnya…bingung jalan?hubungi sayaaaa…dijamin akan berani …nyasarrr

    Reply
  • 12. ridobrown  |  October 17, 2008 at 12:19 pm

    ini juga merupakan kopdaran pertama bagi saya… salam kenal,,.. thank to all, especially untuk pak sjafri.. luar biasa…

    Reply
  • 13. Menik  |  October 19, 2008 at 2:40 am

    wedewwwww, ketemu seleb POMAD nehhhh😆
    Nice to meet you lho kiannnnn🙂
    Sering2 ikutan kopdar ya ?
    kita gokil bareng🙂
    Gpp kopdaran Blogor rada serius, tapi selama ada yg gokil2 kaya dirimu, Blogor tetep haha hihi:mrgreen:

    *cipika cipiki*

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

