ini, Obat flu seharga 350rb

October 9, 2008 at 6:54 am 12 comments

karena sebelum berangkat mudik tetap kerja dan full gawean. Terpaksa kerja..dan radang bener2 parah..badan hangat ..nafas pun berat.Niat hati pagihari sebelum ke kantor mo mampir ke Dokter deket rumah…arrrggg rumah sepi, pintu garasi terbuka tapi pintu rumah tertutup rapat lampu nyala…sindrom puasa, abis sahur langsung tidur mpe siang….argg tutup..nyari beras tuk bayar fitrah..juga tutup..*akhirnya pake duit aza*..oke back to obat flu.

Jam 2 siang saya tak tahan untuk berobat, karena kerjaan bisa dibawa pulang. saya izin pamit ke leaderku untuk berobat ke dokter …wajib ke dokter gar perjalanan nanti malam lancar.

Bingung cari Rumah sakit terdekat atau yang searah dengan jalur St.Pasar Senen.

Ada yang nyaranin ke RS 24 jam didaerah Salemba..dohhh bingung cara kesana..bisa nambah sakit kesana..

ada dokter umum murah tapi buka jam 5..whattt..lah kereta saya dari senen berangkat jam 7 malem.

Searching di JakartaMap…hmm RS terdekat adalah RS Aini dan RS MMC….Aini mah cuma 5 menit nyampe..tapi itu RS MATA…hmm..akhirnya pilihan jatuh ke RS MMC..yang bersebelahan dengan Pasfes..ahaaa..deket neh naek bus cuma 10 menit.

Berangkatlah saya kesana dengan ngos2an, slayer dipakai seperti cadar…lantaran tiap kena angin langsung ga enak..cium asep makin ga enak..jadilah saya seorang wanita bercadar..berjalan ke ATM Lippo di Wisma Centris…ups..ada DIRUT ku ambil ATM juga…hihihi untung pake cadar jadi ga ketauan.

Sampe RS MMC..berharap tak antri..dan taraaaaa…pelayanan cepat dan tak antri..ehhh pake lama nunggu kartu administrasi saya dink..dohh..mpe Dokter cantik itu yang menagih ke bag.admin.

Dalam hati…wah enak juga di MMC..ga ngantri dokternya baik tur ramah. sepi..jadi bisa tidur2an gitu deh.

Diperiksa..tarik nafas..cek Tensi..ngobrol sekitaran sakit..trus cerita mudik..dia nyaranin agar saya harus bersama teman..karena dipastikan saya akan teler karena pengaruh obat.

selesai…ahhh cepatnaa…

bayar ..sett..120rb biaya dokter n admin..

pak penjaga” obatnya ambil di lt.1 ya, kartunya diambil di bagian Rekam medis lt.1 juga”…dokter umum itu ada di lantai.4

120rb..mayan..ga mahal-mahal amat..dengan pelayanan yang asyik..toh nanti bisa direimburse.

Turun ke lt.1..hmm sepi..suasana asyik walo ac nya cukup membuat panas saya kembali naek. radang juga makin terasa.

Sambil nunggu obat, saya ga tahan dgn radang ini..makanlah FG troces yg dibeli tadi pagi di Apotek Salak.

Mbak yg Jaga ” Nona Rekian”…” 230rb mba Rekian”

Haaaaahhhh..Duwaaarrrrrr…

Petir menyambar..hujan deras diluar RS MMC…Angin kencang pula

juga di wajah saya…

“masih bayar lagi to..edunnn” kesal saya dalam hati.

ambil duit didompet..halah ga cukup…

saya cek daftar obatnya..cuma 3 macem : Obat flu dan pusing, Obat radang, dan Obat batuk/sesek asma *hihih dokternya kok tau ya..padahal saya nda bilang saya asma loh*. lah kalo dikurangi..lah ntar nda sembuh…

“mbak nda bisa dikurangi..saya cuma ada 200rb aza” wajah masih serasa disambar petir.

“ooo..mari..”kata mbaknya sambil ngitung ulang

lirik ke kana ada berderet ATM *tapi ga ada ATM Lippo*

“eh mba nda jadi..sini biar saya ambil uang dulu di ATM BCA” ahhh rela saya demi sehat.

Ambil uang di ATM…bayar..bayar…nunggu gak pake lama..nonton anak-anak kecil yang lucu dan bayi-bayi..ahh menghibur..lucu-lucu..ambil obat…

trus saya menghibur diri ke Pasfes…beli makan di KFC nyairin Free goceng..trus..mangakt mudiiikk…

350rb habis untuk berobat FLU…THR ku..ohhh

nb: thx tuk aar yang dah mo nemenin dikereta juga udey n istrinya yang……aduhai

Entry filed under: curhat, info. Tags: , , , , .

ini, semarang-solo with Pandanwangi ini, kopdar bloggor pertamaku

12 Comments Add your own

  • 1. escoret  |  October 9, 2008 at 7:16 am

    wakakakkakaka

    sengsara sekali kau nak….!!!

    *kipas2 pke atm yg banyak dollar*

    inikian: Peng…saya masih butuh traktiranmu…di Jakarta nanti yaaa

    Reply
  • 2. BayuHebat  |  October 9, 2008 at 8:27 am

    set merek apaan tuh? THR mening buat makan2 dibanding makan sendiri (ngobat – beli obar maksudnya )

    Reply
  • 3. didut  |  October 9, 2008 at 8:30 am

    wakakakakk…tragis tragis

    Reply
  • 4. harry  |  October 9, 2008 at 9:08 am

    wah sakit itu mahal,sehat juga mahal jadi yang bener mana nih sehat ato sakit yang mahal?malah jadi bingung ya udah cari pegangan dulu aja deh

    sehat lebih penting , andai mahal tapi investasinya cepat…hasyah..kalo sakit dah ga/kurang bisa menghasilkan mahal pula tuk nyembuhinnya

    Reply
  • 5. missjutek  |  October 9, 2008 at 9:50 am

    malesnya berobat dirumah sakit besar tuh itu… mahal!

    inikian: embrooooo…cuma kalo ga ada pilihan lain…ya sudahlah! ..*semoga uangnya diganti ma kantor*

    Reply
  • 6. Angga :)  |  October 9, 2008 at 1:12 pm

    hemm bagus.. obat makin mahal
    nanti obat mencret tahun 2100 harganya 1 milyar kali ya? yang bisa beli cuma anggota dpr doang.. Hehehehe..

    inikian:…hehehehhehe

    Reply
  • 7. bunbun  |  October 10, 2008 at 3:59 am

    cuma 2 kata yang menarik perhatian saya di tulisan ini :

    ” Dokter Cantik”

    hehehe… aku jadi inget dokter di bagian tulang RS Panti Rapih…

    Reply
  • 8. huda bramantya  |  October 10, 2008 at 4:01 am

    ah, sakit tuh gak mahal kok….tapi mewah!!!

    Reply
  • 9. falla  |  October 10, 2008 at 6:21 am

    salam kenal pak..
    bersyukur ya saya yang uda di kasih kesehatan….

    arggg…guk..gukk….bapak???…argggg

    Reply
  • 10. memble  |  October 11, 2008 at 11:33 am

    jaga kesehatan mbak

    Reply
  • 11. Angga :)  |  October 12, 2008 at 11:07 am

    eh eh.. kita tadi dibilang mirip?
    apakah rumah yang berdekatan bisa membuat orang menjadi mirip?
    EH SI FALLA NGEMENG ‘salam kenal pak..’
    hahahaha!!

    Reply
  • 12. i love bogor  |  October 13, 2008 at 1:09 am

    tenang nanti khan dapet duit lagi pas gajian ^^

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

