ini, tidur yang membatalkan puasa

September 15, 2008 at 3:38 am 10 comments

Lagi-lagi ini kisah nyata yang terjadi pada teman kantorku. Aku datang ke mejanya, dan bertanya

” Jeng, gw ga puasa neh..kalo makan diluar berarti kita make 1 jam tuk istirahat n gw jadi pulangnya jam 5 yak?”

temenku menjawab”yoi. eh ki, gw tadinya mo puasa tapi..hmm gini”..

dan ini ceritanya:

Semalam gw pulang malem, males banget makan. tapi gw pengen ngemil.Abis sholat isya and melirik ke meja ada permen kesukaan gw, gw makan dunk. Gila malam itu, gw nguantuk berat. abis sholat isya, gw tepar dan tidur.

Sahur…arggg…siyal..itu terlewat, gw bangun jam 5.30..edun kan.. Nah gw ga puasa deh.

cerita berakhir.

aku bertanya: “lah terus..elu kan tetep bisa puasa dunk. tanpa sahur. elu kan biasa puasa tanpa sahur kan”

temenku  menjawab : “iye…gw sih kuat2 aza..tapi pas gw bangun.. Itu permen masih ada dimulut gw dan gw makan mpe abis,”

gubrakkk…*suara tong jatoh*

Yaaaaaaaaa…..ya sudah…jadi saranku jangan ngemut permen kalo mo tidur.. selain ga baik untuk kesehatan gigi..juga bisa membatalkan puasa kalo kejadiannya seperti diatas.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , .

ini, mudik gratis ini,peremajaan kereta api ekonomi

10 Comments Add your own

  • 1. fenny  |  September 15, 2008 at 4:13 am

    hhahahaha tragis banget kisahnya….. mungkin alasan aja tuh temennya, biar ga puasa makanya permennya dijagain d mulut ampe pagi😀

    nanannanaaaa…nda boleh negatif …tapi bisa juga ya…wuakakakak

    Reply
  • 2. udeystar  |  September 15, 2008 at 4:22 am

    Whuakakkakakakaka…. :))
    Gokil… ah, besok subuh aku cobain ah… ada tongkol yang nyelip digusi :))
    Sekali lagi..
    whuakakakakakakaka….

    whuakakakakak…ati2 kelamaan diemut..malah mules..kapok kowe

    Reply
  • 3. pastel  |  September 15, 2008 at 5:17 am

    hwakakakakakaka…. ike juga ga puasa, masalah na simple bukan di permen, gigi aku patah di mulut ko rasanya asin abis aku colek ma tangan ternyata rasa asin berasal dari darah yg sedikit mengalir, alhasil kumur² hmmm…segar ????

    heheheh…ngeriiiii

    Reply
  • 4. harry  |  September 15, 2008 at 7:03 am

    bwahahahahahahahaha,apa ga sekalian aja sambil minum gitu🙂

    nda dek…cuma langsung nyantap nasi padang..dan es klapa muda

    Reply
  • 5. didut  |  September 16, 2008 at 12:13 am

    gemblung😛

    heheheheh

    Reply
  • 6. Niff  |  September 17, 2008 at 3:51 am

    bwahahahahaha lucuuuuuuu
    tapi klo mo dilanjut puasa gpp kok
    dalam agama lupa dan tidur itu ga diitung😀

    iya sebenere gpp..tapi karena setelah sadar..dia tetep makan permen itu dan lagi dia ragu..jadi mending ngga katane

    Reply
  • 7. portalizer  |  September 17, 2008 at 6:22 am

    Oh my god…
    Untung hari ini saya puasa….😀 tiba2 ada yang sms. Tumben biasanya di sms aja balesannya singkat padet dan ga jelas😀 kangen kalee. Me too.

    hahaha…biasa aza om..cuma mo menyambung silahturahmi aza

    Reply
  • 8. aisahamini  |  September 18, 2008 at 2:16 am

    hihihi…gue tau tuh sapa orangnya ki.
    emang tuh si imut ada2 aja.

    pas pertama denger si imut cerita, kok gue ga ketawa yak?
    malah bingung gitu. dasar gelo. hehehe.

    iya tuh mute emang gelo…eh elu yak?…hahaha sensor humor lu saat itu ilang kali yak..

    Reply
  • 9. escoret  |  September 18, 2008 at 4:58 am

    wakakakkaka..pekok..!!!!

    moso seh?

    Reply
  • 10. nonadita  |  September 19, 2008 at 5:12 am

    cekakak!!
    masa permen semaleman nggak larut kena saliva-nya yah? nggak kebayang permennya segede apa😀

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

