ini, mudik gratis

September 9, 2008 at 5:04 am 3 comments

dapet dari milis kampus tentang mudik gratis dari BNI. Kalo banyak yang kecewa dengan tiket kereta yang susah nyarinya, bisa coba itu. Atau kalo susah ya naek bus saja, kalo bisa dari jauh2 hari dah booking.

caranya..inidieeeee

Cukup dengan menunjukkan bukti minimal 1 (satu) tahun sebagai nasabah BNI dan fotocopy identitas diri, Anda berhak mendapatkan tiket REJEKI MUDIK BNI 2008. Seratus armada bus AC siap mengantar Anda bersama ribuan nasabah lainnya ke Lampung, Cirebon/Kuningan, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan bukti keinginan kami untuk senantiasa lebih dekat dengan nasabah. Wujudkan niat Anda berlebaran bersama sanak saudara di kampung halaman.

Syarat Pendaftaran:

Telah menjadi nasabah BNI minimal 1 tahun dan saldo minimal Rp. 750.000 dibuktikan dengan adanya verifikasi dari BNI Cabang.
Menunjukkan rekening asli dan fotocopy yang telah diverifikasi.
Menunjukkan KTP asli dan fotocopy.
Menunjukkan KARTU KELUARGA ASLI dan fotocopy (apabila menginginkan lebih dari 1 tempat duduk/ maksimal 4 tempat duduk.

Waktu dan Tempat Keberangkatan:

Peserta akan diberangkatkan pada tanggal 27 September 2008
Peserta berkumpul di Lapangan Tengah PRJ Kemayoran Jam 09.00 WIB

Waktu Pendaftaran:

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 06-14 September 2008 jam 09:00 – 16:00 WIB (selama tempat masih tersedia).

Tempat Pendaftaran:
(maaf kalo ada salah ketik coz imagenya kecil, jadi agak burem)

1. Jakarta Pusat dan Jakarta Utara: BNI Kantor Cabang Kramat (Jl. Kramat Raya No 154-156. Telp. 021-9996 1112)
2. Jakarta Timur: BNI Kantor Cabang Rawamangun (Jl. Pemuda No. 708-709. Telp. 021-9967 1112)
3. Jakarta Selatan: BNI Kantor Cabang Fatmawati (Jl. RS Fatmawati Blok 115 D3 Cilandak. Telp. 021-9932 1112)
4. Jakarta Barat: BNI Kantor Cabang Daan Mogot (Jl. Daan Mogot No 234. Telp 021-9556 1112)
5. Depok: BNI Kantor Cabang Margonda (Jl. Margonda Raya No 48. Telp 021-9523 1112)
6. Bekasi: BNI Kantor Cabang Bekasi (Jl. A. Yani No 13 Margajaya – Bekasi Selatan. Telp. 021-9380 1112)
7. Tangerang: BNI Kantor Cabang Tangerang (Jl. Daan Mogot No 2-4 Tangerang. Telp. 021-9186 1112)
8. Bogor: BNI Kantor Cabang Bogor (Jl. Ir. H. Juanda No 52 Bogor. Telp. 0251-9191 911)

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Call Cente di nomor 021-9966 1112

Alhamdulillah saya sudah megang tiket pulang ke Klaten TAPI NDA DARI BNI ITU !! …ulangi ke semarng dulu abis itu naik motor om *pinjem* ato naik bus ke klaten. Mayan kali aza bisa kopdar dengan loenpianers di Semarang.

Baliknya, duh nda kebagian tiket. Telat beli tadinya dapet via telpun ke 021-23507000 reservasi online PT KAI n harus bayar di atm mandiri dalam waktu maksimal 3 jam setelah pesan *dikasih kode reservasi*..sayang saya nda punya atm mandiri, jadi percuma. Oia dulu ada yg bilang sama aza telpun kesana, biaya telpunya mahal, bisa sama dengan biaya beli ke agen tiket…hahahah makane pake XL dunk, telpun sore hampir 20 menit kena Rp 3000,-. .murahkan.

halah malah promosi XL, balik maning. MUDIK GRATIS…yayayya..silahkeun coba dari BNI ato dari telkomsel tapi ini diundi *males deh*.

Oia, pulang ke Jakarta eh Bogor, alhamdulillah Bapakku dah pesen tiket bus dari Klaten *booking dulu seh* maklum kalo bis kan nda bisa sebulan sebelumnya. Harga baru keluar setelah pemerintah mutusin berapa tuslah…..

Semoga mudik kalian lancar ya..*saya juga*

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , .

ini, jelalatan pagi-pagi ini, tidur yang membatalkan puasa

3 Comments Add your own

  • 1. tooooooooooopics  |  September 9, 2008 at 5:48 am

    lha saya malah ngga tau bisa pulkam apa ndak, padahal tiket dah di tangan… hayoooo….

    dan tiket pulang ke jakarta juga blum punya.. hayoooo…

    udah lebaran dijakarta aza..itu yang cinere nitip salam buat kamu pic

    Reply
  • 2. aisahamini  |  September 10, 2008 at 4:03 am

    yak saya! *ngacung, merasa nasabah bni*
    tapi ngga punya kampung halaman.
    piye mbakyu?

    btw, gimana sih, ki bikin link?
    kok, ane ga bisa.
    thx a bunch yak ki.

    hmm tinggal klik gambar rantai itu aza kok …eh lu WP ato blogspot?

    Reply
  • 3. escoret  |  September 10, 2008 at 4:25 am

    ah,semarang jogja deket kie…
    ga usah ribet..kekkekeke

    bawa roti unyil ye….

    rocca gimana

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: