ini, jelalatan pagi-pagi

September 8, 2008 at 8:40 am 2 comments

Hari itu, saya bangun kesiangan. Untung baju kerja dah siap. Pas mo berangkat tak lupa membawa koran bekas. Untuk nanti di kereta.

Sampe stasiun sudah jam 06.35..yakkk saya telat untuk naek kereta biasanya (kereta ekonomi jam 6.30)dan pasti takan dapat tempat duduk (daripada berdiri 2 jam). akhirnya saya memutuskan naik Kereta Pakuan bayar 11.000 naik yang jam 06.47.

Pas naek, bener juga…saya dapat duduk di gerbong 7 pojok, dan LESEHAN..koran bekas itu menyelamatkan saya.

sebelah saya kursi khusus rombongan Ibu hamil. Dengan tenang dan nyaman saya duduk berlesehan sambil tengak tengok kali aza ada pemandangan indah *kursi kosong*.

Dan tiba2 saya melihat ada seorang pria yang duduk dideretan kursi “khusus” dan ngelihat ke arah saya lama dan curi-curi pandang..napa yak >> cek baju *ga ada yang robek*, keadaan duduk *kaki rapet*, tas *dah dicuci*, kerudung *juga rapih*..ah mungkin aku mirip seseorang. ya sudah..saya cuekin..sesaat masih terlihat dia curi-curi pandang.

liat kekanan, dua orang cewek manis, bisik-bisik sambil liat ke deretan kursi pria tadi ” eh bo..gila ya tuh cowok, ga mo ngasih duduk ibu hamil” temennya bales”iya gimana seh..masa ibu hamil ..di bla lalalalala”..ngomongnya bebisik tapi jelas..

saya liat ibu didepa pria tadi..dan pria itu melihat saya dan tersipu..*hasyahh*

ahhh..saya paling nda suka nggeremengi *ngomongin*orang…mending saya tegur langsung.

saya lihat pria itu, dan pria itu melihat saya dengan wajah sumringah, terus saya liat ibu hamil didepannya, bener hamil *sekitar 5 bulan mgkn*.

kemudian saya ajak bicara pria itu. uasli dia sumringah banget saat tau saya ajak ngobrol.

“mas..mas” kataku

“ya mbak”jawabnya

“itu depanmu ada ibu hamil..kasih duduk dong!” kataku..*dalam hati ga mungkin itu ibu duduk lesehan kayak aku kan.

kemudian wajahnya berubah cemberut, liat depan, malu, berdiri dan pindah gerbong.

hihihi..makane mas…pagi2 ga usah jelalatan!..andai kamu nda liat2 saya..pasti saya takkan menegurmu, saya akan diam saja.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , .

ini,indahnya ramadlan ini, mudik gratis

2 Comments Add your own

  • 1. Mona  |  September 11, 2008 at 3:57 am

    Hahahaa …
    Kisah di kereta emang selalu menarik, Mba. Lama2 blog gw juga gw namain kisah di kereta, tuh. Hehehehee ….

    Reply
  • 2. aisahamini  |  September 11, 2008 at 5:37 am

    *dua jempol buat kian*

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

