ini, salah kartu atm

August 2, 2008 at 8:30 am 6 comments

6 hari terakhir ini saya disibukkan dengan renovasi rumah. Bongkar pasang rumah *kayak maenan* kemaren dibongkar sekarang dipasang..entah besok diapain lagi..manut sama yang mau biayain azah.

Kalian pasti tahu dunk renovasi rumah butuh duit banyak, dan saya nda suka punya tunai banyak dirumah. jadi hanya seperlunya yang dipegang lainnya di ATM. dan ini kita mulai ceritanya

Sabtu pagi saya harus ambil duit untuk beli material tambahan *beh ini dah nambah yang ketiga* dan lagi2 500rb keluar cuma tuk mlester tembok..karena uangnya ada di 2 ATM. ATM Syariah Mandiri dan Lippo, maka saya cari tempat ATM yang ada dua ATM itu. Meluncurlah saya dengan variokuh ke Mall Jambu dua di Warjam *Warung Jambu*. Disana ada ATM BNI, MANDIRI, Lippo, dan BCA.

Sampe sana, saya ngantri di ATM Mandiri. Dan didalam ada dua pria ambil duit pas keluar..lah kok melambai..dohh. Sudahlah..ndapapa..ambil duit…beh setelah klak klik cetak cetik…MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP..halah..orah percoyo..cek saldo muncul MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP…ohhh ATM dudut…error ik..

Yo wis saya beralih ke ATM Lippo. saya masukkan ATM yang berwarna merah…klak klik cetak cetik…muncul MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP cek saldo mmuncul..MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP ohh dudut sama aza…pagi jam 8 kok wes entek dit ATMe..dudulz..

Saya kelilin gbogor dan menuju ATM Lippo di Juanda yang bersebelahan dengan ATM Mandiri yang drive thru itu…ke ATM Lippo masukkin ATM warna merah..dan saya baca ATM Bank NIAGA….oooooo….ini seh yg tadi dudulz adalah saya..MALUUU ma…wis suudzon..maafkan saya Lippo . ATM Lippo saya berwarna biru ternyata..ahh tertipu oleh warna dominasi Lippo yang merah selalu…*padahal Niaga juga identik dengan merah*..cetak cetik..berhasil narik duit.

di ATM mandiri tetap muncul MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP…ini sing dudul sopo ya..apa karena ATM saya ATM Syariah Mandiri..sepengetahuan saya bisa2 aza..cuma kena cas kalo narik dibawah 100rb..ato cuma cek saldo doang. .karena nda berhasil narik duit..padahal duit masih ada kurang..*uang di ATM mo saya keluarkan semua tuk biaya renov..beh ternya renov itu banyak yg ak terduga..kurang itu kurang ono*

Meluncur lagi ke ATM Syariah Mandiri di deket Mall Pangrango..dan berhasil…dan…pagi-pagi saya berhasi MALUUU…dan CAPEEEEEE…..keliling bogor..cari material…cari panganan untuk tukan…

ga enak ya ..ronovasi rumah dan sendiri di rumah…

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , .

ini, kerja di Aneka Tambang ini, tempat jual pohon pinang

6 Comments Add your own

  • 1. inikian  |  August 2, 2008 at 8:37 am

    ah postingane..kurang konyol..ora lucu ik…wes lah..pasrah..semoga tetap membuat ceria para khalayak semua..

    Reply
  • 2. didut  |  August 3, 2008 at 1:44 am

    makanya diliatin ATMnya kalo mo ngambil duit😛

    itu dah dilakuin..justru HARUSNYA aku LIAT kartu ATM dan ATMnya sinkron ato tidak…xixixi

    Reply
  • 3. fenny  |  August 3, 2008 at 3:53 am

    jadi intinya…. ATM nya ato emang duitnya yang error? wekekeke….
    aya-aya wae.. ono-ono wae… ada-ada aja…

    orangnya yg error fen…bener fen…orangnya..orangnya..

    Reply
  • 4. ichanx  |  August 4, 2008 at 5:37 pm

    coba pinjem kartu atm-nya… plus pin-nya….

    hus…hussss…kerja sanah diKalimantan…hus..husss

    Reply
  • 5. kishandono  |  August 12, 2008 at 6:51 am

    coba deh ngambilnya ga pake kartu, tapi pake linggis…

    Reply
  • 6. aisah  |  August 15, 2008 at 4:43 am

    coba deh ngambilnya ga pake kartu, tapi pake linggis…

    lol.

    sori kian, bukannya nanggepin postinganlo, malah nanggepin komen orang.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

