ini, salah kartu atm

August 2, 2008 at 8:30 am 6 comments

6 hari terakhir ini saya disibukkan dengan renovasi rumah. Bongkar pasang rumah *kayak maenan* kemaren dibongkar sekarang dipasang..entah besok diapain lagi..manut sama yang mau biayain azah.

Kalian pasti tahu dunk renovasi rumah butuh duit banyak, dan saya nda suka punya tunai banyak dirumah. jadi hanya seperlunya yang dipegang lainnya di ATM. dan ini kita mulai ceritanya

Sabtu pagi saya harus ambil duit untuk beli material tambahan *beh ini dah nambah yang ketiga* dan lagi2 500rb keluar cuma tuk mlester tembok..karena uangnya ada di 2 ATM. ATM Syariah Mandiri dan Lippo, maka saya cari tempat ATM yang ada dua ATM itu. Meluncurlah saya dengan variokuh ke Mall Jambu dua di Warjam *Warung Jambu*. Disana ada ATM BNI, MANDIRI, Lippo, dan BCA.

Sampe sana, saya ngantri di ATM Mandiri. Dan didalam ada dua pria ambil duit pas keluar..lah kok melambai..dohh. Sudahlah..ndapapa..ambil duit…beh setelah klak klik cetak cetik…MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP..halah..orah percoyo..cek saldo muncul MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP…ohhh ATM dudut…error ik..

Yo wis saya beralih ke ATM Lippo. saya masukkan ATM yang berwarna merah…klak klik cetak cetik…muncul MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP cek saldo mmuncul..MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP ohh dudut sama aza…pagi jam 8 kok wes entek dit ATMe..dudulz..

Saya kelilin gbogor dan menuju ATM Lippo di Juanda yang bersebelahan dengan ATM Mandiri yang drive thru itu…ke ATM Lippo masukkin ATM warna merah..dan saya baca ATM Bank NIAGA….oooooo….ini seh yg tadi dudulz adalah saya..MALUUU ma…wis suudzon..maafkan saya Lippo . ATM Lippo saya berwarna biru ternyata..ahh tertipu oleh warna dominasi Lippo yang merah selalu…*padahal Niaga juga identik dengan merah*..cetak cetik..berhasil narik duit.

di ATM mandiri tetap muncul MAAF DANA ANDA TIDAK CUKUP…ini sing dudul sopo ya..apa karena ATM saya ATM Syariah Mandiri..sepengetahuan saya bisa2 aza..cuma kena cas kalo narik dibawah 100rb..ato cuma cek saldo doang. .karena nda berhasil narik duit..padahal duit masih ada kurang..*uang di ATM mo saya keluarkan semua tuk biaya renov..beh ternya renov itu banyak yg ak terduga..kurang itu kurang ono*

Meluncur lagi ke ATM Syariah Mandiri di deket Mall Pangrango..dan berhasil…dan…pagi-pagi saya berhasi MALUUU…dan CAPEEEEEE…..keliling bogor..cari material…cari panganan untuk tukan…

ga enak ya ..ronovasi rumah dan sendiri di rumah…

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , .

ini, kerja di Aneka Tambang ini, tempat jual pohon pinang

6 Comments Add your own

  • 1. inikian  |  August 2, 2008 at 8:37 am

    ah postingane..kurang konyol..ora lucu ik…wes lah..pasrah..semoga tetap membuat ceria para khalayak semua..

    Reply
  • 2. didut  |  August 3, 2008 at 1:44 am

    makanya diliatin ATMnya kalo mo ngambil duit 😛

    itu dah dilakuin..justru HARUSNYA aku LIAT kartu ATM dan ATMnya sinkron ato tidak…xixixi

    Reply
  • 3. fenny  |  August 3, 2008 at 3:53 am

    jadi intinya…. ATM nya ato emang duitnya yang error? wekekeke….
    aya-aya wae.. ono-ono wae… ada-ada aja…

    orangnya yg error fen…bener fen…orangnya..orangnya..

    Reply
  • 4. ichanx  |  August 4, 2008 at 5:37 pm

    coba pinjem kartu atm-nya… plus pin-nya….

    hus…hussss…kerja sanah diKalimantan…hus..husss

    Reply
  • 5. kishandono  |  August 12, 2008 at 6:51 am

    coba deh ngambilnya ga pake kartu, tapi pake linggis…

    Reply
  • 6. aisah  |  August 15, 2008 at 4:43 am

    coba deh ngambilnya ga pake kartu, tapi pake linggis…

    lol.

    sori kian, bukannya nanggepin postinganlo, malah nanggepin komen orang.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177

%d bloggers like this: