ini,sekelumit cerita di kereta bisnis

July 14, 2008 at 12:22 am 5 comments

Akhir minggu ini saya pulang ke Klaten dalam rangka *ada deh* dan libur sabtu minggu dan cuti 2 hari….ourgg indahnya dunia. Juga membahagiakan orang lain.walo maaf ada yang tersakiti

Dan ternyata keindahan itu tak berhenti disana, sepanjang perjalanan pun ada kenyamanan2 yang terjadi setelah keburukan2 yang ada di awalnya. Like this:

awal

Naik kereta bisnis Senja Utama Semarang, dapet di gerbong 3 kursi 14D. Masuk ke Gerbong 3, saya disambut dengan BAU PESING yang menusuk hidung, mempercepat langkah ke tengah gerbong (14 D itu ditengah)…arggg…ternyata BAU PESING masih menusuk…arggg…dalam hati “Selamat Q..selamat Q”

kelanjutan 1

Alhamdulillah saya satu bangku dengan wanita (masih muda..paling anak SMA), dan dia bareng ma ibu dan adiknya yang duduk di kursi sebelah.

Semakin bersyukur, pas malam menjelang larut sebalah ku bilang

“mbak, saya boleh tidur dibawah”..wuah dengan senang hati saya bilang iya…

kemudian dia menggelar tumpukan koran yang banyak dan menaruh jaketnya sebagai bantal dan dia tidur enak dibawah/lantai.

Dan saya pun bisa tidur rebahan (walo tetep ga bisa selonjoran)…ah nikmatnya…tiduran..dengerin mp3, trus bisa chat…ahhh..nikmatnya

kelanjutan 1-2

adik kecil sebelahku menambah cerita perjalanan kali ini. Dengan empengan dimulutnya, dan duduk tak diam dikursinya (ibunya tidur melantai dibawah), semua tidur..dia celingak celinguk sendirian.

dan ceritane mule saat kereta berhenti dan banyak penjual lalulalang.

“Nasi..nasi..nasi ayam..mie..cofimik..aqua…” dan banyak kaliamat yg kudengar..

kemudian suara anak kecil keras” PAK..PAK” penjual berhenti, aku pun membuka mata dan melihatnya, kemudian sikecil “ENGGA” sambil geleng kepala dan wajah biasa.

penjual cofimik pun teriak teriak..lewat kursi sikecil kemudian ” PAK PAK”..penjual berhenti mundur selangkah dan menengok lesu dan bertanya “cofimik?”

sikecil menggeleng ” ENGGA”

itu terus menerus..dan hampir ada 5 penjual yang kecele ma tingkah sikecil..dan saya SUKSES TAK TIDUR karena menahan ketawa.

Advertisements

Entry filed under: cerita. Tags: , .

ini, nobar 2 film sekaligus ini, kulineran @ Bogor

5 Comments Add your own

  • 1. Rohmita  |  July 14, 2008 at 6:49 am

    hmm…hmmm….ada ‘ada deh’ di klaten…..sepertinya aku tahu (bisa nebak) deh…..;-)

    bener g ya????

    nebaknya apa rom?..CUTI…ya benarrrrrrrrrrrrrrrr!!

    Reply
  • 2. starboard  |  July 15, 2008 at 6:22 am

    woooooww cah cilik nakal.

    tapi juga lucuuuu

    Reply
  • 3. Rohmita  |  July 15, 2008 at 9:44 am

    Kian jadi ke jogja gak kmrn pas cuti? kmrn niena sempet cerita tgl 13 mau ajak kian ke nikahan mb heni 98…ajak aku juga..tapi aku pas gak bisa….trs pas ke purworejo juga….jadi ke tempat niena??/

    Reply
  • 4. fenny  |  July 19, 2008 at 6:05 am

    hihihih… lucu tuh anak… pasti pedagangnya ngumpat, kalah telak sama anak-anak wekkeke

    Reply
  • 5. ika  |  July 21, 2008 at 5:54 am

    aku belum pernah naek kreta,,hehe

    kapan2 semarang solo yukkk

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177

%d bloggers like this: