ini, nobar 2 film sekaligus

July 10, 2008 at 5:12 am 5 comments

Terbukti bahwa kejengkelan tidak melulu suatu hal yang merugikan. Ini dibuktikan oleh Sofyan, yang “lagi kesurupan” dan ngajak nobar di Blok M via milis laknat sem[b]arangan, plus ngasih 4 tiket gratis….wehhh gratis booo…saya amat mencintai kata itu.

Langsung isi absen nobar, menghentikan kegiatan chating sesat itu, karena jam 3 sore harus dah sampe Blok M *liat jam sudah jam 12, dan belum mandi…libur neh cuy jadi wajar ;p*.

Niat mo beli tiket ke Klaten demi menghadiri acara l*****, dan karena terburu2 malah lupa beli, dah gitu ketinggalan Kereta Pakuan *padahal dah beli* yang tertinggal hanya 5 detik. Mikir-mikir…hmmm sudah jam 13.30 berarti tinggal 1,5 jam lagi. Niatnya ambil rute Bogor-Stasiun Kota lanjut busway Kota- Blok M…berarti butuh waktu2,5jam *dah plus macet n ngantri* Kereta pakuan ada lagi jam 2 siang , cari rute lain…arggg bingung..akhirnya ambil jalur Bogor-St.Manggarai lanjut Busway Manggarai-dukuh atas pindah busway dukuh atas- Blok M. *mumet..mumet dah*.

Untung bisa duduk di kereta ekonomi *mayan tiket pakuan aku kembalikan dan nda keluar duit tuk beli tiket ..ane punya abodemen ekonomi 60rb sebulan*. Buka ebuddy di hp, berharap bisa berchating sesat lagi ..psstt sesat karena keasyikan chat mpe lupa lagi nyuci motor. ternyata tak ada teman itu. Berusaha tidur dan bengong liat sepasang kekasih di sebelahku..arggg…

Ih..males…panjang perjalanannya…begitulah Bogor-Jakarta (setiap hari itu ruteku).  tulis yang aneh2 aza ahh:

Aneh pertama.

Aku bisa dibilang tuan rumah di acara nobar ini , karena sofyan dan udey adalah orang asli semarang. TAPI saya salah tangkap..saya kira nobar di MPX Pasaraya *ulangi saya taunya Pasaraya=Blok M Plasa*..arggg..ternyata setelah saya berjalan 500 meter dan naik kelantai 9…saya salah gedungggggg…padahal dah pede pas ditelpun sofy

“aku dah di lift kok Sof”

set..dahh..saya salah..tanya orang..beh blok M itu deket ada di belakang Pasaraya..*jujur saya bingung mana belakang mana depan* ya sudah sayah jalan kaki…huhuhuhu jauh juga hampir 1 km…dohhh..ya sudahlah demi GRATISAN nobar juga kopdar ma LOENPIA di Jakarta ini.

Aneh kedua

Jam 16.10 saya tiba di 21 Blok M  lantai 6 studio satu…bingung masuk studio..secara saya nda dibimbing penjaga tuk duduk di G4..argg..dan studio itu GELAP *ya iyalah* jadi ..maaf kalo ada yang tak sengaja saya raba dan pegang..sekali lagi maaf….juga saya injak kaki2nya *pura2 nda denger ada yang teriak*

Nonton HANCOCK pun dimulai..satu kata..seruuuuu dan hmmm masuk akal …lucu, heroik, romantics, akhirnya entah sad ending entah bahagia..bingung..sing penting terharuuu…

Selesai nonton langsung ngacir, cari musholla tuk sholat ashar..hehehe saya baru inget, kalo dulu saya pernah kesini..Musholanya yang khas..ada di lokasi tempat parkir, Tempat wudhunya dicapai dengan jalan memutar, dan tak sesuai dengan harapan..sempit.

Aneh ketiga

Setelah sholat kita sepakat untuk makan, dan kami berjalan mengikuti Sofyan dan menuju ke arah Mc D..hmm yummi..oia sebelum itu akhirnya kami bertemu dengan bintang tamu idaman LOWO ngeBlue..hehhe..berjalan beriringan menuju Mc D. dan karena penuh takut ga kebagian kursi..Saya berinisiatif menarik kursi untuk membooking meja..tapi setelah beberapa  menit kenapa Sofyan berjalan terus dan KELUAR..siyal..ternyata kami hanya numpang Lewat Mc D..dan saya ambil langakh seribuuuuu..

Film Kedua yang kami tonton adalah Kungfu Panda..lucuu..gokil..dan seru..seneng denger ketawa anak-anak kecil didalam bioskop ..

Aneh keempat

Pulang ke Bogor berniat naek KRL AC malam yang dari St.Cawang jam 22.50 …huhuhu…ternyata pemandangan yang kami dapat di St.Cawang hanya 2 orang Bencong besar amit-amit, dan tulisan KRL AC MALAM SABTU/MINGGU diBATALkan…huhuh..untung ada Adam yang nemenin, akhirnya saya naek bus dari UKI menuju Bogor.

Aneh kelima

Perjalanan Bus UKI-Bogor seh standar aza, lancar. dan lengkap dengan pengamen yang bernyanyi merdu dan lagu2 hits dan juga BERTERIAK DISAMPING TELINGAKUH…dan SAYA TAK BISA TIDUR.

Aneh keenam

Sampe di St. Bogor jam 23.30…ternyata kota Bogor masih rame *ehhh malam minggu euy*. berjalan 500 m ke parkiran motor, untuk menjemput motor variokuh. Bayr parkir, pake jaket, pake slayer dan tak lupa sarung tangan juga helm. Tancap gas ..dan sampe disamping Masjid Agung…saya melihat kesamping ada mengejarku dan teriak “Om..om ama kita dunk”…ARGGG itu BANCIIII…ngapain gangguin gw…

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , .

ini, gratis olah data ini,sekelumit cerita di kereta bisnis

5 Comments Add your own

  • 1. nabila  |  July 10, 2008 at 7:03 am

    1hari nonton 2film di bioskop??buset dah.
    untung gratis!hehehehe…..

    pgn nonton kungfu panda neh,,tp koq ga dateng ke smg yaa..?

    savar saja ya Bil…

    Reply
  • 2. funkylove  |  July 12, 2008 at 10:40 am

    huhuhu… kapan yahhh pilem di bali apdet…. masi wanted ama hancock ajah dr maren2 huhuhu

    masih mending dah muter hancock and wanted..daripada di semarang…ups..*lari sebelum dilempar Bom ma anak semarang*

    Reply
  • 3. ichanx  |  July 13, 2008 at 7:36 pm

    ganti judul… lebih cocok “1 hari 6 keanehan sekaligus”. hehehe

    iyaya..saat nulis gw ga ngitung angka2 itu euy…thx eniwey

    Reply
  • 4. didut  |  July 15, 2008 at 1:08 am

    siyal sy blm pernah dapet fratisan di JKT

    Reply
  • 5. sofyanr  |  July 23, 2008 at 3:50 pm

    [..maaf kalo ada yang tak sengaja saya raba dan pegang..sekali lagi maaf….juga saya injak kaki2nya…]

    Selamet…selamet…selamet…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: