ini, akibat terburu-buru

June 28, 2008 at 2:21 pm 4 comments

terburu-buru memang kebiasaan tak baik tapi kebiasaan ini memang sering melanda para makhluk bernama manusia. dan ini salah satu kisah temenku *sori..saya yg tulis karena dia nda punya blog*

Senin pagi itu, Eko *nama temen ane ini* telat bangun, dan secepat kilat mandi, makan *eh ga sempet*, pake baju dan siap berangkat, tak lupa mengecup kening istri tercintanya yang telat bangun juga tapi dia emang kerjane siang.

Manasin motor dulu, terus ambil perlengkapan seperti helm, sarung tangan, jaket, dan sepatu boot. Oh iya, lupa masker tutup hidung dan mulut warna hitamnya. dicari-cari nda ada..dan dia melihat masker itu ada di keranjang cucian.

Eko langsung mengambil masker itu dan memakainya juga semua perlengkapan. dan kok aneh

“kenapa masker nya kok panjang dan ada 2..”gumam eko

bingung terus dia lepas dann……

“sial ini BH item bini gw”eko kesel..juga tersipu

dan istrinya terpingkal2 didalam rumah.

nb:untung rumah mereka di pojok.

Entry filed under: cerita, konyol, non fiksi. Tags: .

ini,pertamax naik lagi…arggggg ini,tegang

4 Comments Add your own

  • 1. fenny  |  June 29, 2008 at 9:11 am

    wehhh konyol kekekekek… lain kali dikasi tulisan aja “INI BH” kekekeke

    boljug tuh…jadi brand baru made by kian “INIBH”

    Reply
  • 2. wiwikwae  |  June 30, 2008 at 10:16 am

    wooo……

    eh kie, kapan kopdar di jakarta?

    kapan ya..nunggu si lowo gajian ..huahahah..asal mba wik dateng n ga buru2 mgkn kita akan kopdar

    Reply
  • 3. lowo  |  July 1, 2008 at 9:11 am

    wasyem… nggilani…

    heh,, kaliyan berdua (wiek n kian),,, kalo mo kopdar di jkt, jng lupa japri ane yow… tak traktir nasi uduk… :p

    sing penting gratis…lets goooo

    Reply
  • 4. beebob  |  July 12, 2008 at 9:14 am

    ahahahaha……

    lha mbak kian pnah kaya gini jg ga?he…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: