ini, gara-gara ngantuk

June 24, 2008 at 4:46 am 5 comments

Ade saya kemaren sukses lembur 3 hari 2 malam, entah mengerjakan apa (membuat Peta kali ya). Pulang kerumah sabtu siang,

Turun dari Bis di daerah Baranang Siang, pas turun dia lihat toko elektronik. Dan dia ingat kalo saya mencuci *maksudnya mesin cucinya dik* sering rebutan colokan listrik ma kulkas. Jadi dia berniat beli kabel di toko itu.

“Bu, ada colokan kabel dan kabelnya nda?” kata adeku
“wuah, ga ada mas.” kata ibu penjaga toko
dalam hati, adeku bergumam ” kok toko elektronik ga jual kabel seh”.

setelah keluar dia kembali menengok ke belakang, dan
” OO, ternyata bengkel motor.” langsung ambil langkah seribu dan tersipuu.

Ya, itu ternyata hasil lembur 3 hari 2 malam dan KURANG TIDUR.

Entry filed under: cerita, non fiksi. Tags: .

ini, kalah pada saat menang ini,pertamax naik lagi…arggggg

5 Comments Add your own

  • 1. bebex  |  June 24, 2008 at 5:45 am

    makanya kalo laper makan dong…….
    huahahahahaha blazz gak nyambung ya……
    maen juga dong ke http://jokes.mylove.web.id/

    huahahah…lagi laper yo om?…saya akan meluncur ke t4mu *bawa sayur asem sisan ah*

    Reply
  • 2. ichanx  |  June 25, 2008 at 12:33 pm

    untung dia gak nanya kabel di toko masakan padang…😀

    iya..kalo warung makan dia seh sensornya manteb…ga mungkin salah..kalo kabel…ya gitulahhh..

    Reply
  • 3. carra  |  June 26, 2008 at 9:08 am

    hahahaha😆 kenapa ga salah masuknya ke warung nasi aja sih… kan malah makan aja…😆

    besok aku suruh begitu aza deh…terus lupa bayar ya jeng..:lol:

    Reply
  • 4. escoret  |  June 26, 2008 at 6:12 pm

    masookkkk aloohhhhhh

    ganti udah 5 kali..????

    kekekekek…begitulah…mending gonta ganti blog daripada gonta ganti suami/istri to!..hihihi

    Reply
  • 5. andre  |  June 28, 2008 at 1:17 pm

    wkwkwkwkkw..maka nya kalo mau masuk tokok di baca dengan jelas dulu..jangan asal nyelonong aja..wkwkwkkw
    buat aq geli tenan neh..^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: