ini, musim hujan atau musim kemarau

June 16, 2008 at 7:10 am Leave a comment

Sejak jumat sore Bogor dilanda hujan *untung ga pake lebat* hingga sabtu siang. Seorang teman di Jakarta pun mengeluh sejak jumat sore daerahnya diguyur hujan hingga sabtu sore , padahal dah janji ma anak2nya mo ngajak nonton kungfu panda *sayah diajak juga ya tante*. Semoga tak banjir.

Dan karena hujan berkepanjangan, suhu udara dirumah pun jadi dingin dan lembab. Dan ditambah kecapean dan pikiran juga sepertinye. Aku pun mendadak demam, dan terkena tekanan darah rendah atau tekanan gula darah menurun..ahh saya males kedokter..heheh takada yang mengantar. Tapi Insyaallah cukup sehari saja tak masuk kantor. Dan lengkap sudah di rumah sendiri tak ada yang menemani *halah lagu sedih amat* mati lampuuuu…argg…air pun tak ada, ulangi tak cukup untung masak sop ayam menu saat sakit itu..dan saya pun tidur sajah. saya pun sms tak jelas padanya.

Setelah listrik nyala, langsung isi air bak mandi, dan masaaaaakkk *tapi ternyata sayuran dah abis..hehe, cuma ada ayam pop* pop bihun yang seger itu. Makan sambil nonton berita. Lah kok di daerah Malang sana lagi terkena bencana kemarau. Sampai ada beberapa kampung yang penduduknya harus berjalan 5 km *yoaa..jalan bo* selama 10 hari *plus ngantri* tuk mendapatkan air bersih. Ya Allah, ternyata takada air saya tadi seper sekian jam saja masih jauh lebih beruntung di banding mereka.

Dan saya masih bingung, Jawa bagian barat hujan cenderung lebat, sedang di jawa bagian barat panas cenderung kemarau panjang. Duhh…mesti gimana ya:.

    • bersyukur dengan apa ada saat ini, termasuk kubersyukur dengannya
      menggunakan sesuatu dengan tak berlebihan, ingat Allah tak menyukai segala sesuatu yang berlebihan
      berbagi dengan yang kurang beruntung, sedekah pada yang mebutuhkan, kalo anak jalanan?..iya tapi tidak dengan uang sepertine
      irit air
      buat sumur/tempat penampungan air saat hujan, mayan neh buat nyiram koleksi tanamannya, apalagi pas kemarau nanti
      apalagi ya..hmm ada yang bisa kasih masukan?…

dan sekarang pun saya masih bingung, sekarang ini musim hujan atau musim panas, ya? kayake pasti kalian akan setuju kalo sekarng ini lagi MUSIM MATEE LAMPUUUU! *ya gak..ya gak..yang enggak..”bro lu tinggal didaerah mana-saya akan menyusul kesana”-*

sumber gambar : http://www.otakku.com

Entry filed under: curhat, sosial. Tags: .

ini,rumah kian nyaris terbakar ini, mengatasi ketagihan DUIT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: