ini,rumah kian nyaris terbakar

June 9, 2008 at 4:35 am 7 comments

Photobucket

lupa memang ga boleh dipelihara lama-lama atau sering. Semoga karena kejadian kemaren jadi mengurangi sifal pelupaku.

Siang itu lagi males masak dirumah, mo beli makan siang juga ko males..hehehe karena motor putihku kotor nian..malu keluar. Terus inget kalo punya kentang, dan akhirnya aku memutuskan untuk menggoreng kentang saja.

Masuk dapur, nyalakan kompor, panasin minyak goreng. Tiba-tiba kok nasi padang begitu menggoda (setelah sekian lama tak makan nasi padang)
“ah beli nasi padang ah, sekalian steam motor deh”, pikirku tiba-tiba.
cari kunci motor gak ketemu, sampai ke ruangan tv juga ga nemu kunci motorkuh, eh di tv ada acara bagus, nonton bentar, liat ke arah depan (depan dapur) kok ada cahaya kuning.

“Ya Allah , aku lupa lagi manasin minyak” pikirku

Aku berlari ke dapur, dan dapurku terbakar, panci berubah menjadi kobaran api, dan untung ga kena material lain.

Agak bingung tapi masih tenang,matiin apinya pake apa. Oya disiram air saja.

byurrrr

busssss….api semakin meninggi hingga merambat ke atap

“subhanallah”

sekarang baru panik,..dan untung api mengecil kembali (tetap berkobar didalam panci)

cari karung basah ga nemu , akhirnya kain lap aku basahi dan kemudian panci aku tutp dengan kain basah.

alhamdulillah api mati, tinggal asap mengepul. Setelah agak lama, aku buka dan

bussss..apinya kembali berkobar
(ughh cuape dehhh)
kapan matinya ini..

kututup kembali dengan kain ..biarkan lama..dan aku pun sesak napas.

berlari kedepan ambil tanaman Sansiviera ku demi menghilangkan bau asap. Kipas angin pun dipasang demi menghilangkan asap yang mengebul..

arggg…alhamdulillah ga kebakaran…andai kebakaran..bisa parah dan merembet kerumah lain.

Alhamdulillah, terima kasih ya allah, Kau masih melindungi diriku.
Ampuni dosa hambaMu yang hina ini ya Allah,

aku kapok ..kapok..kapok dah jadi pelupa and teledor.

tuk Kangmas…hehhe..nanti kalo didapur bakalan beware and behave deh..xixixix

Advertisements

Entry filed under: curhat. Tags: .

ini, kian rekreasi ke kebun raya (girls edition) ini, musim hujan atau musim kemarau

7 Comments Add your own

  • 1. hitmam  |  June 12, 2008 at 6:47 pm

    Lain kali lebih waspada…
    Jangan sembrono ya

    Reply
  • 2. deenda  |  June 13, 2008 at 1:59 am

    aduh susah ya klo pelupa saya jg gitu hikss btw lam kenal yaa 🙂

    Reply
  • 3. cewek_culun  |  June 13, 2008 at 6:12 am

    lain kali hati hati ya…

    Reply
  • 4. Kian  |  June 13, 2008 at 7:45 am

    @hitman: siap kang!…*menunduk*

    @deenda: iya neh pelupa n kapok dah skrg ..salam kenal juga

    @cewek_culun: gw yakin lu ga culun *hehehe* …siap bu!

    Reply
  • 5. carra  |  June 16, 2008 at 6:47 am

    hwalah… gawat nian… untung bisa teratasi …

    Reply
  • 6. Kian  |  June 16, 2008 at 7:40 am

    @carra: iya mba yu..alhamdulillah masih tenang, tapi tetep teledornya harus dihilangkan. tenangnya patut diteruskan. juga salah satunya Don’t Panic!if you got this in u’r kitchen.
    *sok englishhhh*

    Reply
  • 7. aisahamini  |  July 24, 2008 at 2:41 am

    syerrrem banget sih, kian… gue juga suka kelupaan kalo masak air, suka gue tinggal gitu. pernah tuh air sampe kering. untungnya ada bokap gue yang liat. dimarahin abis2an deh abis itu. kapok kalo masak sesuatu ditinggal-tinggal 😀 (walopun sebenere gue cuma bisa masak air sama indomie doang. hehe).

    mending dunk bisa masak indomie…daripada masak penggorengan

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177

%d bloggers like this: