ini, diskon semua buku di Gramed Depok

May 9, 2008 at 3:21 am 2 comments

Bro and guls….

ada diskon boo..di Gramedia Depok. Kapan lagi tuh Gramed punya diskon 20%-40% untuk semua buku. Tapi ya itu cuma di Gramedia Depok dan berakhir hingga 31 Mei 2008 ini.

Jadi buruan dah…kalo saya seh nanti aza kalo ke Yogya, beli buku di Toga Mas dah pasti diskon 20% dan gratis sampul plastik.

Entry filed under: buku, info. Tags: .

ini,BBM naik ga naik yang penting makan ini, Kian kecil dan Kereta

2 Comments Add your own

  • 1. giiil!  |  May 9, 2008 at 10:21 am

    duh, udah lama gak beli buku nih..tapi kok cuma di depok ya? mayan jauh euy, halah kalo deket juga blm tentu beli. Emang dasar pemalas aja heehehe

    Reply
  • 2. IKANKOI  |  May 10, 2008 at 10:39 am

    Oalaaaa…..aku kirain upgrade jadi dot net ato web.id ternyata…e…ternyata….
    masih satu RT….
    CAPEEE DEHHHHH….!!!!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: