Posts tagged ‘konyol’

ini,rontgen torax

Suatu hari yang mengantukkan. Berangkat pagi buta demi mengikuti tes medical check up. Ada banyak rangkaian tesnya..dan lumayan harus berjalan mondar mandir karena beda gedung.

Tes darah, urine, kemudian rontgen torax, makan pagi, check up, tes mata, jantung.

Yang mayan seru adalah di rontgen torax…mau tahu? klik more azah..
eh sebelumnya mohon dibaca saja…jangan pake dibayangkan..
(more…)

March 25, 2009 at 3:49 am 13 comments

ini, perang tak kenal kawan

Tau gambar apa disamping?

Yak, itu adalah game online Travian yang ringan dan lumayan asyik.

Saya dah ikutan maen disana kurang lebih 3 minggu, apa hasilnya…hahah jadi bisa berpikir taktirs n berplanning aza. Bisa kompak ma temen2 kantor. Yup, temen-temen kantor juga maen game ini.

dan ini ada yang aneh :

(more…)

November 20, 2008 at 7:51 am 7 comments

ini, orange tak selalu orange

orange

Sodara tau tentang brand image?ato gampangnya,

kalo saya bilang “kapanlagi.com” apa yang muncul dibenak anda? luna maya, warna orange, atau lainnya kan.

saya bilang merah maka sodara mungkin akan memikirkan warnanya, PDI, darah, atau apel ya to!. Pikiran pertama itulah yang disebut (salahsatunya) brand image, tepatnya ini digunakan untuk barang2 konsumen sih.

ups, tapi saya tidak akan bahas itu lebih jauh, dan saya tidak akan cerita serius. Cuma ini..

(more…)

November 5, 2008 at 3:31 am 16 comments

ini, tidur yang membatalkan puasa

Lagi-lagi ini kisah nyata yang terjadi pada teman kantorku. Aku datang ke mejanya, dan bertanya

” Jeng, gw ga puasa neh..kalo makan diluar berarti kita make 1 jam tuk istirahat n gw jadi pulangnya jam 5 yak?”

temenku menjawab”yoi. eh ki, gw tadinya mo puasa tapi..hmm gini”..

dan ini ceritanya:

(more…)

September 15, 2008 at 3:38 am 10 comments

ini, salah kartu atm

6 hari terakhir ini saya disibukkan dengan renovasi rumah. Bongkar pasang rumah *kayak maenan* kemaren dibongkar sekarang dipasang..entah besok diapain lagi..manut sama yang mau biayain azah.

Kalian pasti tahu dunk renovasi rumah butuh duit banyak, dan saya nda suka punya tunai banyak dirumah. jadi hanya seperlunya yang dipegang lainnya di ATM. dan ini kita mulai ceritanya

(more…)

August 2, 2008 at 8:30 am 6 comments

ini, kerja di Aneka Tambang

Di sebuah perumahan, terlihat Ibu A dan Ibu sedang bercakap2 sembari Ibu B menjemur pakaian, Ibu A menyuapi anak kecilnya.

Ibu A : ” Bu, Pak B kerjane dimana tho, jarang ada dirumah ya”

Ibu B : ” Kenapa mangnya bu?”

Ibu A : ” Ya pengen tau aza.”

Ibu B: ” Suami saya kerja di Aneka Tambang”

Ibu A : ” Wuah enak ya.”

melanjutkan nyuapi anaknya, Ibu B masih menjemur pakaian..beberapa detik kemudian.

Ibu B : ” Alhamdulillah, sama aza dengan tempat lain kok, cuma karyawan”

Ibu A : ” Iya seh Bu, tapi kan enak Ibu B kalo butuh tali tambang tuk jemuran ga usah beli lagi, tinggal minta di Pabrik Bapak B.”

Ibu B tak bisa bicara, menahan TAWAAAAAA…Ibu A ini Oon ato kantor Suami ku yang ternyata tidak…ahh sudahlah…

Untung sekarang namanya dah diganti PT.ANTAM Tbk.

ket:
Ibu A : Tetangga saya dulu namane lupa
Ibu B : Ibu saya

July 30, 2008 at 2:07 pm 9 comments

ini, ngarep motor tetangga

ini kejadian dah mayan lama, terjadi saat saya masih berada di kota tercinta Ngayogyakarta..hmm sekitar tahun 2003 *hayoo kamu dah lahir lum?*.

Disinyalir terjadi pada saat ortu masih di Kolaka, Sulawesi Tenggara sana. Saya di Yogya, dan mo liburan, saya kangen ortu..juga kangen pantai, juga kangen ma tanah merah Pomalaa. kangen ma cumi-cumi yang satu kantong kresek ukuran sedang cuma bayar 5000 perak. kangen ma si Belang kucing imutku (baru sadar kelinciku sekarang gedenya sama ma si Belang loh <<<<info ga penting *rak nyambung hajarrr*)…argggg kepanjangan awalannya…hayuuu..langsung aza ke si Supra

(more…)

July 22, 2008 at 8:24 am 5 comments

ini,sekelumit cerita di kereta bisnis

Akhir minggu ini saya pulang ke Klaten dalam rangka *ada deh* dan libur sabtu minggu dan cuti 2 hari….ourgg indahnya dunia. Juga membahagiakan orang lain.walo maaf ada yang tersakiti

Dan ternyata keindahan itu tak berhenti disana, sepanjang perjalanan pun ada kenyamanan2 yang terjadi setelah keburukan2 yang ada di awalnya. Like this:

awal

Naik kereta bisnis Senja Utama Semarang, dapet di gerbong 3 kursi 14D. Masuk ke Gerbong 3, saya disambut dengan BAU PESING yang menusuk hidung, mempercepat langkah ke tengah gerbong (14 D itu ditengah)…arggg…ternyata BAU PESING masih menusuk…arggg…dalam hati “Selamat Q..selamat Q”

kelanjutan 1

Alhamdulillah saya satu bangku dengan wanita (masih muda..paling anak SMA), dan dia bareng ma ibu dan adiknya yang duduk di kursi sebelah.

Semakin bersyukur, pas malam menjelang larut sebalah ku bilang

“mbak, saya boleh tidur dibawah”..wuah dengan senang hati saya bilang iya…

kemudian dia menggelar tumpukan koran yang banyak dan menaruh jaketnya sebagai bantal dan dia tidur enak dibawah/lantai.

Dan saya pun bisa tidur rebahan (walo tetep ga bisa selonjoran)…ah nikmatnya…tiduran..dengerin mp3, trus bisa chat…ahhh..nikmatnya

kelanjutan 1-2

adik kecil sebelahku menambah cerita perjalanan kali ini. Dengan empengan dimulutnya, dan duduk tak diam dikursinya (ibunya tidur melantai dibawah), semua tidur..dia celingak celinguk sendirian.

dan ceritane mule saat kereta berhenti dan banyak penjual lalulalang.

“Nasi..nasi..nasi ayam..mie..cofimik..aqua…” dan banyak kaliamat yg kudengar..

kemudian suara anak kecil keras” PAK..PAK” penjual berhenti, aku pun membuka mata dan melihatnya, kemudian sikecil “ENGGA” sambil geleng kepala dan wajah biasa.

penjual cofimik pun teriak teriak..lewat kursi sikecil kemudian ” PAK PAK”..penjual berhenti mundur selangkah dan menengok lesu dan bertanya “cofimik?”

sikecil menggeleng ” ENGGA”

itu terus menerus..dan hampir ada 5 penjual yang kecele ma tingkah sikecil..dan saya SUKSES TAK TIDUR karena menahan ketawa.

July 14, 2008 at 12:22 am 5 comments

ini, akibat terburu-buru

terburu-buru memang kebiasaan tak baik tapi kebiasaan ini memang sering melanda para makhluk bernama manusia. dan ini salah satu kisah temenku *sori..saya yg tulis karena dia nda punya blog*

Senin pagi itu, Eko *nama temen ane ini* telat bangun, dan secepat kilat mandi, makan *eh ga sempet*, pake baju dan siap berangkat, tak lupa mengecup kening istri tercintanya yang telat bangun juga tapi dia emang kerjane siang.

Manasin motor dulu, terus ambil perlengkapan seperti helm, sarung tangan, jaket, dan sepatu boot. Oh iya, lupa masker tutup hidung dan mulut warna hitamnya. dicari-cari nda ada..dan dia melihat masker itu ada di keranjang cucian.

Eko langsung mengambil masker itu dan memakainya juga semua perlengkapan. dan kok aneh

“kenapa masker nya kok panjang dan ada 2..”gumam eko

bingung terus dia lepas dann……

“sial ini BH item bini gw”eko kesel..juga tersipu

dan istrinya terpingkal2 didalam rumah.

nb:untung rumah mereka di pojok.

June 28, 2008 at 2:21 pm 4 comments


yuk marii!!

paket liburan gratis

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.