Archive for May, 2010

ini, ngomongin tentang reksadana

Berawal dari iseng surfing ke ngerumpi trus mampir ke tempat simbok venus, nemu ini deh. trus lanjut ke tentukan.com. Pas banget..pas emang aku dah kepengen berinvestasi level keren (investasi g lewat tabungan doang).

Awalnya seh dah ada gambaran tentang apa itu investasi tepatnya seh Reksadana. Secara reksadana itu kita bisa investasi dengan hanya duit 200rb tiap bulan..see murah kan. Nyicil motor yg hampir 1 juta perbulan aza sanggup mosok 200rb perbulan ngga. En hasilnya beda kadang kalo nyicil motor or barang laen..sering nyesel..gila jatuh(hasil tunai akhirnya) mahal banget, motor 14juta dalam 2.5thn gw bayar bisa 20 juta dan itu cuma berupa motor yang makin kesini ya makin berkurang nilai jualnya. Kalo gw nabung pasti beda..apalagi kalo gw coba reksadana. Tapi itu semua bukan penyesalan..toh kalo g ada motor gw bakal keluar lebih banyak duit tuk ke kantor…ya ngga..ya ngga…jadi ngga telat neh buat bereksadana.

(more…)

May 30, 2010 at 10:31 pm 2 comments

ini, segarnya bakso moncrot

Bakso..hmm makanan segala umat tuh. Makanan yang ada di segala penjuru nusantara, entah sebenere bakso itu sebenere khas mana. Kalo berdasar nama daerah ada Bakso Solo, Bakso Malang, Bakso Wonogiri,..ada lagi g seh..

Saking banyaknya penjual bakso, sekarang banyak banget yang membuat kreasi dengan bakso..di Bogor ada yang namane Baset ato Bakso Setan, kenapa setan..karena kenyangnya bikin kita ngomong “setaaan kenyang buanget” yak ukuran bakso setan emang mengerikan. 1 bakso setan itu udah bikin boros tempat.

Adalagi Bakso keju, dulu pernah beli di deket daerah Yasmin Bogor, warung sodarane Kang Gandung BHI. yummy enakkk…etapi lama saya nda kesana lagi.

Nah sekarang ini saya ketagihan Bakso Moncrot. Darii semua bakso di j..akarta yang pernah saya coba. Bakso Moncrot ini ada diurutan paling atas untuk enak “gelindingan” baksonya, daging banget. cuma harganya emang mayan seh..rekomen deh untuk baksonya.

Oke akan saya jelasin gimana dan dimana Bakso Moncrot. yang selalu saya kunjungi ada di Jl. Tebet Raya, depannya Ayam Bakar Mas mono Tebet yang terkenal itu. Warung Bakso Moncrot ini sendiri bisa dibilang cukup kecil..hmm bisa nampung 12 0rang didalam, n  6 orang diluar..tapi suasananya enak bersih pula. Tadi baca brosurnya kayake ada 2lagi cabangnya(lupa g nyatet).

Pertama saya kesana, pas lagi tutorial tuk Ujia PAI.ada banyak foto2 artis lengkap dengan ttd dan testimoni mereka di tembok warung itu (dah cukup dienal neh). Trus hari ini kesana sisa foto Ari Untung n Irfan Hakim, tapi ada banner tentang acara2 TV yang pernah ngeliput or shooting di Bakso Moncrot.

Yang unik ga cuma bakso crot( tomat bakso) tapi penyajiannya juga. Disini kita boleh ambil sendiri, bebas ambil mie bihun, bawang goreng, tongcay. Baksonya juga bebas tapi 1 bakso kena cas 4000 rupiah, harganya pas dengan kenikmatannya (murahlah) ukurane juga besar. oia baksonya ada macem2..mm ada 4 macem seh sejauh ini. Bakso tomat, bakso urat, bakso biasa, n bakso gepeng. yang rekomen bakso uratnya. Bakso tomat sepertine enak..etapi saya nda pernah kebagian beli tiap kesana…cepet abissss…sore pasti dah abis.

yang penasaran ma bentuknya silahkan liat bakso nya (gambar diambil dari icipicip )

gimana temans, ada yang mau kopdar bareng saya disana..kalo kurang puas makan disana masih buanyak kulineran di sepanjang tebet sana.

yukk..mariii

May 20, 2010 at 2:55 pm 10 comments


yuk marii!!

paket liburan gratis

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.